spot_img

Igel Idayanti Genap Berusia 60 Tahun, Meriah Perayaan Ultah Pengelola Gedung IMMIM dan Pondok Madinah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pengelola gawe pernikahan di Gedung IMMIM Makassar (Jl. Jenderal Sudirman) dan Pondok Madinah Makassar (Jl. Perintis Kemerdekaan dan Jl. Asrama Haji, Sudiang), Igel Idayanti genap berusia 60 tahun, Rabu (22/11/2023).

Perayaan hari bahagianya itu berlangsung meriah malam tadi di kediamannya, Malingkeri No.14 Makassar dengan dihadiri sekitar seratusan undangan dari kalangan keluarga besarnya, teman-teman alumni SMA Negeri 1 dan SMP Negeri 6 Makassar.

Sang suami, Asriawan Umar ketika didaulat memberikan sambutan pada kesempatan itu mengemukakan, sudah 40 tahun hidup bersama istrinya ini, penampilan Igel Idayanti tetap cantik, selalu tersenyum dan berbuat amal.

“Hal inilah yang membuat saya bersama anak-anak dan cucu-cucu semakin sayang,” polos alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 1982 yang akrab dipanggil Pak Cama’ dan pernah menjabat Kadis Pertanian, Staf Ahli Bupati, serta Sekwan DPRD Kabupaten Gowa.

Sementara mewakili teman-teman alumni SMANSA 82, Rachman Djamil dalam sambutannya mengungkapkan, kepedulian pasangan istri (Igel Idayanti) dan suami (Asriawan Umar) beserta keluarga sangat luar biasa, baik terhadap teman-teman, keluarga, relasi dan masyarakat umum.

“Kesemuanya itu dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk meneladani sikap dan perilaku Ibu Igel bersama Pak Cama’ serta keluarganya,” pungkas Rachman Djamil yang kemudian meminta dukungan para undangan buat Asriawan Umar sebagai Caleg DPRD Kabupaten Gowa usungan PDIP.

Puncak perayaan ulang tahun ini diwarnai peniupan lilin kue ulang tahun dan pemotongan nasi tumpeng serta nyanyi bersama lagu “Happy Birthday”. Ibu Igel Idayanti meniup lilin kue ulang tahun dengan turut didampingi Ibu Otang yang juga ulang tahun. Kemeriahan semakin bertambah saat beberapa teman SMANSA 82 tampil bergantian menyumbangkan lagu-lagu gembira. (*)

Baca juga :  Stok Pangan Di Sinjai Jelang Lebaran Aman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...