spot_img

Jelang Akhir Tahun, Polres Gelar Rasia dan Tes Urine Disejumlah Tempat Hiburan di Toraja Utara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Jelang akhir tahun, Polres Toraja Utara menggelar razia dan tes urine di sejumlah Cafe atau THM (Tempat Hiburan Malam) yang ada di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara, Sabtu (09/12/2023) malam.

Pelaksanaan yang melibatkan puluhan personel tersebut dipimpin langsung oleh Kasatres Narkoba IPTU Syahrul Rajabia, bersama Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale.

Dalam kegiatan razia dan tes urine dilaksanakan dengan menyasar para pengunjung cafe dan barang bawaan yang dinilai melanggar hukum.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, Senin,(11/12/2023) melalui Kasatres Narkoba membenarkan hal tersebut, bahwa malam Minggu kemarin pihaknya telah melaksanakan razia dan tes urine di beberapa Cafe sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di jelang akhir tahun.

“Kita lakukan pemeriksaan di 5 lokasi cafe (THM), diantaranya Cafe Aruni, Cafe Flamboyan, Cafe Donald, Cafe Passific, dan Cafe Chomatzu”, terangnya.

Dijelaskannya, dalam razia yang dilaksanakan pada pukul 22.00 WITA tersebut dilakukan pemeriksaan dan tes urine terhadap puluhan pengunjung.

“Hasilnya, tidak ditemukannya barang haram sejenis narkoba ataupun barang berbahaya lainnya dari para pengunjung selama pelaksanaan. Untuk hasil tes urine kesemuanya dinyatakan negatif,” sambungnya.

Untuk diketahui, kegiatan razia dan tes urine serupa akan dilakukan secara rutin dan berkala dalam wujud tetap terajaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tutup IPTU Syahrul. (man).

Baca juga :  Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Penuh Histeris dan Misterius “Kitab Dari Iblis” Visualisasi Horor Kisah Kelam Setan Patampuloa, Manajemen PH : Tunggu Tayangannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Tampil beda dari yang lain, salah satu Production House (PH) di Kota Makassar gegerkan dunia...

Pj Bupati Dr. H. Baba, Dukung USAID dan Muhammadiyah Perkuat Layanan Kesehatan Primer, di Enrekang

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Majelis Pembinaan Kesehatan Umum Pimpinan Pusat (MPKU-PP) Muhammadiyah, bekerjasama dengan USAID MENTARI-PHC, menyelenggarakan "Lauching...

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Dialogis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polisi RW 04 Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, melaksanakan sambang dan tatap muka serta...

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Ujung Tanah Gencar Lakukan Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Personel penjagaan dan piket fungsi Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar, melakukan patroli wilayah dengan...