spot_img

Peringati Hari Ibu, Cut Resmiati Bersama GOW Anjangsana Ke Pensiunan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 95 tahun 2023 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sinjai menggelar anjangsana dengan mengunjungi kediaman para purna tugas/pensiunan, Jumat (22/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Penasehat GOW Kabupaten Sinjai Cut Resmiati dan didampingi oleh beberapa Kwtua/penfurus GOW yang ada di Sinjai dan Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai, Janwar.

Cut Resmiati yang juga selaku penjabat Ketua TP. PKK Sinjai mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan hubungan yang baik dengan para pensiunan.

“Ini kegjatan rutintas yang kita laksanakan setiap peringatan Hari Ibu. Kita bersilaturahmi sambil menyerap ilmu dan pengalamannya ketika masih aktif dalam pemerintahan karena mereka memiliki andil yang besar untuk Kabupaten Sinjai yang kita cintai bersama,” jelasnya.

Ia juga menyemangati para pensiunan agar tetap semangat, menjaga kesehatan dan selalu bahagia. Dalam kesempatan itu, Istri Pj. Bupati Sinjai ini juga memberikan bingkisan kepada pensiunan sebagai bentuk penghargaan bagi para perempuan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami di organisasi wanita yang ada di Sinjai kepada ibu-ibu untuk memberikan semangat kepada mereka agar mereka tetap dalam keadaan sehat, ” ungkapnya. (AaN)

Baca juga :  Pangdam XIV/Hsn Berikan Pengarahan Kepada Dansat Jajaran Kodam XIV/Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Siswa SMA Muhammadiyah 6 Makassar Lakukan Pengamatan Benda Luar Angkasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan minat siswa terhadap sains dan teknologi, SMA Muhammadiyah 6 Makassar...

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Permainan Bola Roboh, Siswa TK Handayani Batujala Meninggal Dunia

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO.Akibat Permainan Bola Dunia di Sekolah TK Handayani Bayujala Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sulawesi...