PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Aktivitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sinjai terlihat kembali aktif pascalibur Lebaran 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2022). Terlihat gerai-gerai pelayanan, utamanya yang berada di bawah naungan Pemkab Sinjai sudah kembali melayani masyarakat.
Loket-loket pelayanan publik yang berlokasi di jalan Persatuan Raya ini mulai didatangi masyarakat yang akan mengurus berbagai keperluan. Antreannya pun cukup ramai terlihat di gerai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan gerai yang lainnya.
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sinjai Lukman Dahlan saat ditemui mengatakan bahwa semua layanan yang ada di MPP saat ini kembali aktif setelah berakhirnya libur dan cuti bersama.
Ia menjelaskan bahwa MPP telah dibuka dan dapat dikunjungi masyarakat untuk mengurus keperluan adiminsitrasi sesuai apa yang dibutuhkan.
“Hari ini MPP kembali normal, jika pada bulan ramadan kita melayani hingga pukul 15.00 wita. Saat ini kami mulai buka dan memberikan pelayanan dari pukul 08.00 wita sampai pukul 16.00 wita, " ungkapnya.
Lukman menambahkan, MPP Sinjai akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sinjai untuk peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.
Srmentara itu salah seorang warga Bukupoddo yang datang mengurus Kartu (AK1)/Kartu Kuning, Ikbal Saputra mengatakan dengan hadirnya MPP Sinjai benar-benar memberikan kemudahan, kecepatan dan keterjangkauan bagi warga dalam mengurus administrasi.
"Saya sangat apresiasi dengan hadirnya MPP ini. Kami tidak perlu harus kesana kemari lagi untuk mendapatkan layanan, semua jenis layanan terpusat ada disini," ucapnya. (AaN)