“Masalah itu sempat ditengahi sama Kepala Marketing Pak Michael, tapi anehnya saya diajak buat perjanjian dengan Danu di luar kantor. Danu mengakui semuanya dan janji akan melunasi, tapi nyatanya sampai hari ini, malah si Danu itu tidak bisa dihubungi dan hanya membayar cicilan pertama,” jelas Jefri.
Hingga saat ini Jefri masih bingung dengan masalah yang dialaminya, karena menurutnya saat berkomunikasi dengan pihak BCA Multifinance Surakarta, selalu menjawab bahwa proses mereka sudah benar.
“Saya jelas bingung sama masalah ini, satu sisi saya kepikiran cicilan senilai Rp 2.771.000 perbulan, sewaktu saya tanya juga ke Pak Michael kenapa bikin perjanjian di luar kantor, katanya kasihan Danu biar ngga malu, tapi sekarang malah saya yang kejepit, karena BPKB mobil orang ditahan, tapi dananya tidak cair,” tandasnya.
Terkait permasalahan tersebut, pada Senin (22/4/24) kemaren, telah dicoba untuk melakukan konfirmasi kepada Kepala Marketing BCA Multifinance Surakarta, Michael namun hingga dilakukan upaya pada hari selanjutnya tidak ada respon.
Saat dilakukan konfirmasi kepada Putri, Admin BCA Multifinance Surakarta, dia mengarahkan untuk berkomunikasi langsung dengan Michael.
“Itu langsung saja ke Divisi terkait ya pak ya, Ke Pak Michael aja pak, karena kan itu bukan Divisiku ya, takut ada kesalahan apa, jadi langsung aja ke Divisi terkait aja pak,” melalui sambungan telpon, Selasa (23/04/2024).
Hingga berita ini ditayangkan, belum juga ada respon dari Michael selaku Kepala Marketing BCA Multifinance Surakarta. (*)