spot_img

Berlangsung Meriah, Resepsi Pernikahan Indah Zaenal dan Abdul Azis di Kediamannya Lantebung

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sabtu (29/06/2024) hari ini, Zaenal Azis melangsungkan resepsi pernikahan putrinya, Indah Zaenal dan Abdul Azis di kediamannya Lantebung, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar

Sebelumnya Indah Zaenal dan Abdul Azis juga telah melangsungkan akad nikah di kediaman orangtuanya, Zaenal Azis di Lantebung, Sabtu pagi tadi pukul 10.00 Wita.

Resepsi yang berlangsung meriah ini diawali dengan jemputan pengantin pria yang bertempat tinggal di Kabupaten Maros, dan diikuti iring-iringan sebanyak 7 (tujuh) unit mobil pribadi yang membawa rombongan pengantar pengantin.

Tak hanya dimeriahkan oleh rombongan pengantar pengantin mempelai pria, resepsi pernikahan anak Zaenal Azis bertambah meriah dengan adanya hiburan musik oleh Kilar Putra Musik beserta penyanyinya yang menghibur tamu undangan sepanjang pesta berlangsung.

Momen yang Insya Allah dilaksanakan sekali seumur hidup ini, tentu menjadi momen bahagia bagi keluarga besar kedua mempelai sehingga kutipan kamera ponsel pun turut meramaikan pesta.

Keluarga besar Zaenal Azis dan istrinya mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir pada resepsi pernikahan anak keduanya ini.

“Para tamu undangan yang datang tak hanya meramaikan, namun turut memberikan doa restunya untuk ananda kami semoga mereka berdua dapat membina rumah tangga yang Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah,” kata Zaenal Asis. (*)

Baca juga :  Koordinator SATUPENA Provinsi Sulawesi Selatan: Menulis Itu Wujud Sikap Kritis dan Kepedulian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...