spot_img

Gandeng Rehab Hati Sinjai, Pengurus Masjid Nailul Ma’ram Adakan Tabligh Akbar “Mukjizat Al Qur’an”

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Panitia Masjid Jamil Nailul Ma’ram bekerjasama dengan Rehab Hati Sinjai menyelenggarakan Tabligh Akbar Ruqyah Syariyah, di Masjid Jami Nailul Ma’ram Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (9/7/2024).

Kegiatan yang bertema “Mukjizat Al Qur’an dalam menyembuhkan penyakit medis dan non medis” ini mnehadirkan narasumber founder Rehab Hati sekaligus Dewan Syuro ARSY Ustadz Nuruddin Al Indunissy.

Lurah Lappa Andi Rifai Azis yang hadir dalam kegjatan ini menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan yang digagas oleh Pengurus Masjid dan Rehab Hati Sinjai.

Menurutnya ini penting agar masyarakat dapat memahami mukjizat Al qur’an sebagai obat penyembuh penyakit hati dan jiwa.

“Alhamdulillah kami dari Pemerintah Kelurahan Lappa tentu sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tabligh akbar ini, apalagi banyak ilmu yang didapatkan melalui mukjizat AlQur’an,” jelasnya.

Sementara Ketua Pengurus Masjid Jami Nailul Ma’ram Muzawwir menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Pengurus Masjid bekerjasama dengan Rehab Hati Sinjai.
“Kami menyambut baik kegiatan ini. Ouput dari kegiatan ini yakni peserta dapat memahami mukjizat Al Qur’an sebagai penyembuh segala jenis penyakit, dan mengetahui korelasi antara penyakit medis dan non medis,” jelasnya.

Acara ini dibuka oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Utara Agussariman dan di dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Provinsi Sulsel Muzayin Arif. (AaN)

Baca juga :  Tangis Haru Pelantikan 229 Siswa Secata Rindam XIV/Hsn Resmi Menyandang Pangkat Prajurit Dua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...