Setelah 2022 dan 2023, di tahun 2024 ini juga NIKO mencapai puncak kejayaannya dengan meraih Top Brand Award untuk kategori kompor kaca. Penghargaan ini tidak hanya menegaskan dominasi NIKO di pasar lokal, tetapi juga menjadi bukti dari kepercayaan yang diberikan oleh jutaan rumah tangga Indonesia.
Produk NIKO dikenal karena kehandalannya, daya tahan, dan tentunya, pelayanan aftersales yang menjadi andalan konsumen. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa produk lokal mampu bersaing dan bahkan unggul di antara produk-produk global yang ada di pasar.
“NIKO hadir sebagai pilihan yang tepat untuk rumah tangga anda, dan membuat dapur menjadi mewah. Kompor NIKO hadir dengan berbagai pilihan mulai dari 1 – 3 tungku, di atas meja atau ditanam, pengapian mekanis maupun otomatis, bahan kaca maupun stainless,” ujar Direktur Marketing NIKO Tjandra Lianto.
Thandra melanjutkan, produknya semua pilihan hadir dengan spesifikasi dan harga yang sangat sesuai dengan masyarakat Indonesia.
“Bersama NIKO, kita bangga menggunakan produk Indonesia khususnya kompor kaca yang terbukti unggul di berbagai ajang penghargaan nasional,” ungkapnya.
Adanya deretan penghargaan yang diraih dari tahun 2022 hingga 2024, NIKO terus menginspirasi masyarakat untuk lebih memilih dan mempercayai produk lokal. Selain menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa melalui dukungan aftersales yang kuat. (*)