“Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat Desa Bira semakin peduli terhadap keselamatan dalam penggunaan listrik dan memanfaatkan aplikasi New PLN Mobile untuk kemudahan layanan seperti pembelian token, pengaduan gangguan, hingga akses informasi tagihan listrik. Selain itu, kami juga mengenalkan Renewable Energy Certificate (REC) sebagai langkah mendukung energi ramah lingkungan,” ujar Diyah.
Masyarakat yang hadir terlihat antusias mengikuti sesi tanya jawab terkait bahaya listrik dan berbagai fitur dalam aplikasi New PLN Mobile. Kepala Desa Bira, Murlawa menyampaikan apresiasi kepada PLN atas inisiatif sosialisasi ini.
“Kami sangat berterima kasih kepada PLN karena melalui kegiatan ini, masyarakat mendapatkan edukasi yang sangat bermanfaat. Dengan adanya aplikasi New PLN Mobile, masyarakat Desa Bira kini dapat lebih mudah mengakses layanan PLN kapan saja dan di mana saja,” kata Murlawa.
PLN terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, tak hanya melalui inovasi teknologi tetapi juga dengan memastikan keselamatan dalam penggunaan listrik. (*)