PEDOMANRAKYAT, SINJAI — PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sinjai kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Pada hari Selasa (21/01/2025), tim teknik PLN ULP Sinjai bergerak cepat menangani tiang listrik yang patah akibat tertimpa pohon tumbang di Desa Era Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai.
Manager PLN ULP Sinjai, Muh. Ridha Modeong, secara langsung memberikan arahan terkait penanganan kejadian tersebut. Menurut Ridha, upaya perbaikan segera dilakukan untuk memastikan pasokan listrik kembali normal tanpa menimbulkan gangguan yang berkepanjangan bagi pelanggan PLN di daerah tersebut.
“Kejadian seperti ini menuntut respon cepat dan kerja sama tim yang solid dari rekan-rekan PLN ULP Sinjai. Kami bergerak cepat dengan memastikan perbaikan berjalan aman dan tepat waktu, sehingga pasokan listrik bagi masyarakat dapat segera dipulihkan,” ungkap Ridha.
Proses pembenahan melibatkan tim teknik PLN ULP Sinjai yang dilengkapi dengan peralatan kerja sesuai standar keselamatan kerja untuk mengganti tiang listrik yang patah dan mengamankan jaringan listrik di sekitar daerah terdampak gangguan akibat pohon tumbang tersebut.