Jaga Produktivitas dsn Kinerja, Pegawai PLN Sinjai Jalani Medical Check Up

Tanggal:

Follow Pedomanrakyat.co.id untuk mendapatkan informasi terkini.

Klik WhatsApp Channel  |  Google News

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Dalam upaya memastikan kesehatan para pegawai dan tenaga alih daya tetap terjaga, PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sinjai menggelar kegiatan “MCU (Medical Check Up), Kamis (30/1/2025).

MCU ini diikuti sebanyak 28 orang tenaga kerja, yang terdiri dari pegawai dan tenaga alih daya yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Balangnipa.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PLN ULP Sinjai dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan para tenaga kerjanya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggan PLN.

MCU yang diselenggarakan PLN ULP Sinjai meliputi berbagai pemeriksaan kesehatan dasar, seperti tekanan darah, kadar gula darah, kolesterol, serta pemeriksaan fisik lainnya untuk mendeteksi potensi risiko kesehatan sejak dini.

1
2TAMPILKAN SEMUA
Baca juga :  Masuk Daftar Resmi BPOM RI, 26 Item Kosmetik Milik NRL Siap Bersaing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kuasa Hukum Nilai Mediasi Tak Produktif, Sengketa Marthen Luther Lanjut ke Persidangan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Sidang mediasi perkara perdata yang melibatkan Marthen Luther sebagai penggugat kembali digelar di Pengadilan Negeri Makassar...

Propam Terima Aduan Kuasa Hukum Haji Manang soal Dugaan Ketidakprofesionalan Penyidik

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Kuasa hukum Haji Abdul Mannang resmi melayangkan laporan ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawesi...

Diluncurkan, Buku “Resonansi 80 Tahun S.Sinansari ecip”

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dr. Sutiono Sinansari ecip telah menanamkan sistem manajemen redaksi yang kemudian menjadi modal bagi perkembangan...

Kehadiran Polisi di Dermaga, Wujud Nyata Rasa Aman Bagi Warga Kepulauan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar melalui personel Polsubsektor Kepulauan Sangkarrang melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus pelayanan masyarakat di...