Jaga Produktivitas dsn Kinerja, Pegawai PLN Sinjai Jalani Medical Check Up

Tanggal:

Follow Pedomanrakyat.co.id untuk mendapatkan informasi terkini.

Klik WhatsApp Channel  |  Google News

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Dalam upaya memastikan kesehatan para pegawai dan tenaga alih daya tetap terjaga, PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sinjai menggelar kegiatan “MCU (Medical Check Up), Kamis (30/1/2025).

MCU ini diikuti sebanyak 28 orang tenaga kerja, yang terdiri dari pegawai dan tenaga alih daya yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Balangnipa.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PLN ULP Sinjai dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan para tenaga kerjanya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggan PLN.

MCU yang diselenggarakan PLN ULP Sinjai meliputi berbagai pemeriksaan kesehatan dasar, seperti tekanan darah, kadar gula darah, kolesterol, serta pemeriksaan fisik lainnya untuk mendeteksi potensi risiko kesehatan sejak dini.

1
2TAMPILKAN SEMUA
Baca juga :  Personil Kodim 1423 Karbak Di Lajoa Kecamatan Liliriaja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Panitia Garuda Astacita Nusantara Wilayah Sulawesi Selatan Matangkan Konsep dan Teknis Pelaksanaan Dialog

PEDOMAN RAKYAT - MAKASSAR. Panitia penyelenggara acara dialog publik bertema “Garuda Astacita Nusantara Mengawal Astacita Presiden dan Penandatanganan...

Mengejar Kuliner Setelah Jogging, dari Coto hingga Sup Ubi

PEDOMAN RAKYAT - MAKASSAR. Setelah melakukan jogging, banyak orang yang merasa lapar dan ingin menikmati makanan yang lezat....

16 Peserta Ikuti Grand Final Pemilihan Duta Anak Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pemkab Sinjai berkomitmen memberikan perhatian dan kepedulian terhadap hak-hak anak untuk dapat mengembangkan potensi diri...

Gelar Musprov PSMTI DKI Jakarta, Suwarno Hardjo Setio Kembali Terpilih Jadi Ketua

PEDOMAN RAKYAT - JAKARTA. Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi DKI Jakarta baru saja menggelar Musyawarah Provinsi...