Kasat Reskrim menyebutkan kegiatan penguatan materi pelayanan prima merupakan bentuk komitmen Sat Reskrim dalam menjawab tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian yang semakin modern dan responsif . Transformasi pelayanan adalah kebutuhan mendesak, penyidik adalah problem solver ketika pelayanan diberikan secara cepat ,tepat dan humanis maka rasa aman akan hadir ,kepastian hukum terwujud serta kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat ,tambah AKP Dodie
Andi Fajriani –Supervisor Operasional BRI selaku nara sumber memaparkan materi pelayanan modern di hadapan peserta menekankan penerapan konsep 3A yaitu Attitude ,Attention, Action serta 3S + 1 yaitu Senyum,Sapa,Salam ,Sopan+ kesan pertama dalam 3 detik sebagai dasar membangun pelayanan yang ramah ,komunikatif dan berkesan positif .
Kegiatan hari itu bertepatan hari jadi Reserse yang menjadi refleksi bagi seluruh personel Sat Reskrim untuk terus meningkatkan peran strategisnya dalam penegakan hukum yang berorientasi pada pelayanan publik . Polres Soppeng berkomitmen terus bertransformasi menghadirkan penegakan hukum yang profesional ,humanis dan berfokus pada kepuasan dan kepercayaan masyarakat .(ard)

