spot_img

Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Maros Berlangsung Meriah, Duet Bupati dan Kapolres Sangat Menghibur

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Nuansa meriah dan penuh semarak sangat terasa pada peringatan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 di Kabupaten Maros, Provinsi Sulsel, Rabu (17/08/2022).

Resepsi perayaan semarak kemerdekaan digelar di lapangan Pallantikang, Pemkab Maros, Kecamatan Turikale, dihadiri Bupati Maros Chaidir Syam, Wakil bupati Suhartina Bohari serta Forkopimda dan ratusan tamu undangan dan masyarakat Kabupaten Maros.

Kegiatan yang digelar dalam rangka semarak Hari Kemerdekaan ke-77 semakin meriah saat Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin bersama Bupati Maros Chaidir Syam tampil menghibur para tamu dengan menyanyikan lagu Ibu Pertiwi dan lagu dari band Naff.

Sesekali Kapolres Maros menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi dengan suara Rock N Roll khas anak muda kekinian yang mengundang decak kagum dan tepuk tangan para tamu yang hadir.

“Duet pak Bupati bersama Kapolres keren sekali, menyanyikan lagu-lagu, sangat menghibur,” kata Rama yang tampil sebagai Master of Ceremony (MC).

Tidak puas hanya sekali, Kapolres Maros bersama Bupati juga kembali mengajak Kajari, Dandim 1422 Maros untuk ikut bernyanyi lagu Naff.

“Hebat, duet Forkopimda bernyanyi di panggung sangat menghibur, suasana semakin semarak dengan penampilan para Forkopimda,” kuncinya. (Hdr)

Baca juga :  Hakim PN Makale Ditemukan Meninggal di Kamarnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Serahkan SK Kepengurusan ke Korwil Pinrang, Risal Bakri Harap Jaga Marwah FPII

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Sulsel Muh Risal Bakri menyerahkan SK (Surat Keputusan)...

Wakil Dekan FT Unhas Akui Kematian Virendy Tanggung Jawab Panitia, Hakim : Untuk Apa Saudara Keluarkan Rekomendasi ?

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dua pejabat Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (FT Unhas), Senin (29/04/2024) sore diperiksa majelis hakim Pengadilan...

Target Capai 14 Persen, Sekda Toraja Utara Buka Rakor Penurunan Stanting

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.– Rapat koordinasi dalam rangka percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Toraja Utara dibuka secara resmi...

Banjir di Luwu, Ketua Ipmil Raya UMI Desak Pemerintah Setempat Memberikan Perhatian Khusus

PEDOMANRAKYAT, LUWU - Tana Luwu, atau Luwu Raya, yang sering dijuluki Bumi Sawerigading, adalah bagian dari warisan bersejarah yang...