spot_img

Kapolda Sulsel Tinjau Pembangunan Mapolres Toraja Utara di Panga’ 

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulsel dan didampingi Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, meninjau langsung proses pembangunan Gedung Kantor Mapolres Toraja Utara yang ada di Kompleks Perkantoran Dinas Pemkab Toraja Utara di Panga’.

Peninjauan Kapolda Sulsel tersebut untuk  melihat perkembangan pembangunan Gedung Kantor Mapolres Toraja Utara. Dia menilai proses pembangunnya berjalan dengan baik dan sesuai rencana, Jumat (26/08/2022).

Kehadiran Kapolda Sulsel dan rombongan disambut Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, beserta para Pejabat Utama Polres Toraja Utara.

Ini merupakan salah satu agenda kunjungan kerja Kapolda Sulsel di wilayah hukum Polres Toraja Utara untuk meninjau proses pembangunan Markas Komando (Mako) Polres Toraja Utara.

Disela kegiatan, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso mengungkapkan, peninjauan langsung oleh Kapolda Sulsel beserta rombongan disini untuk memastikan pembangunan Gedung Mapolres Toraja Utara tidak ada kendala sesuai rencana, hingga nanti dapat memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Kami berharap pembangunan Mapolres Toraja Utara ini dapat selesai tepat waktu, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal,” terangnya.

“Mapolres Toraja Utara seharusnya dibangun pada tahun lalu, namun tertunda karena adanya refocussing anggaran akibat pandemi Covid-19 sehingga baru bisa dibangun pada tahun 2022 ini,” jelasnya.

Selain gedung utama Mapolres, juga sedang dilakukan pembangunan barak dalmas serta rumah jabatan, yang mana dalam proses pembangunannya dikerjakan bersamaan.

“Kami optimistis pembangunan Mapolres Toraja Utara ini akan selesai tepat waktu,” tutupnya. (man*)

Baca juga :  Rangga Laksanakan Kegiatan Pengawasan APBD Provinsi Sulsel Di Desa Bontosunggu Takalar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Peringati Hardiknas, Dinas Pendidikan Sinjai Adakan Lomba Tingkat PAUD

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai melaksanakan berbagai lomba Tingkat...

Wakapolres Gowa Bersama PJU Serahkan 500 Bibit Pohon Pinus untuk Penghijauan Dari Kapolda Sulsel

Pasca apel pagi, Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa menyerahkan 500...

Minggu Kasih Polda Sulsel Dengarkan Warga Perumahan Bung Tamalanrea

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR, — Polda Sulsel menggelar program rutinnya yang disebut dengan Minggu Kasih. Minggu kasih kali ini digelar di...

Kadis Pendidikan Luwu Buka Lokakarya Panen Hasil Program Guru Penggerak Angkatan 9

MAKASSARCHANNEL, BELOPA - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Andi Palanggi SSTP membuka Lokakarya 7 Program Pendidikan...