spot_img

Gelar Vaksinasi Serentak, Wakapolda Sulsel Tinjau Lokasi Vaksinasi di Gowa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT — Gowa

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH. Patoppoi.,S.ST.M.K.,S.H.N bersama sejumlah pejabat Utama Polda Sulsel melakukan kunjungan kerja ke wilayah kabupaten Gowa dalam rangka melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi serentak yang digelar oleh Polres Gowa.

Kedatangan rombongan Wakapolda Sulsel pada Selasa siang (22/2/2022) disambut langsung Wakil Bupati H.Abd Rauf Mallagani Kr. Kio, Dandim 1409 Gowa dan Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Mengawali rangkaian kegiatan, Wakapolda dan para pejabat mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri langsung dari Pandeglang Banten sekaligus melihat secara langsung kegiatan vaksinasi terhadap anak anak pelajar di SD Bontokamase Kab Gowa.

Zoom meeting tersebut digelar secara serentak oleh Polri dengan tujuan untuk mengetahui progres percepatan vaksinasi yang dilakukan Polri bersama seluruh instansi terkait ditiap Propinsi.

Pada kesempatan tersebut Kapolri saat bertatap muka secara virtual mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang telah dilakukan dan berharap disetiap daerah tetap solid dalam melakukan akselarasi vaksinasi selain itu, Kapolri berharap agar imbauan penggunaan masker kepada masyarakat terus didengungkan.

Pasca zoom meeting Wakapolda Sulsel, Wakil Bupati Gowa, Kapolres Gowa dan Dandim 1409 Gowa menyerahkan bingkisan kepada peserta vaksinasi dan perwakilan guru SD Bontokamase.

Sebelum meninggalkan lokasi Wakapolda Sulsel menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melakukan Prokes dan melakukan vaksinasi. Jika dia adalah lansia maka petugas akan melakukan vaksinasi secara dor to dor dan untuk kalangan pelajar petugas akan dilaksanakan vaksinasi disekolah masing masing.

Baca juga :  Milano, SH, MH Minta Ahok Turut Bertanggung Jawab Atas Terbakarnya Depo Pertamina Plumpang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pucuk Cavendish pun Telah Tiba

PEDOMANRAKYAT, BONE - Setelah informasi mengenai pohon pisang Cavendish di Desa Datae Kabupaten Sidrap telah berbuah, Kantor Berita...

Enam Bulan Menjabat, Sederet Program Prioritas dan Unggulan Pj. Bupati Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Terhitung enam bulan masa kepemimpinan T.R. Fahsul Falah sebagau Penjabat Bupati Sinjai. Sejak dilantik pada...

Partai Nasdem Toraja Utara Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tidak ada Mahar

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Toraja Utara telah mengumumkan pembukaan pendaftaran bagi Bakal Calon...

Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Pelajar Ini yang dilakukan Kapolsek Somba Opu

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H hadiri kegiatan Selebrasi projek penguatan profil pelajar pancasila (P5)...