Lowongan Kerja Februari 2022, BKKBN Terima Lulusan D3 dan S1 Berbagai Jurusan

Tanggal:

Follow Pedomanrakyat.co.id untuk mendapatkan informasi terkini.

Klik WhatsApp Channel  |  Google News

PEDOMANRAKYAT - Beberapa instansi pemerintah membuka lowongan kerja pada Februari 2020.

Salah satu diantaranya Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang membuka sejumlah posisi untuk lulusan D3 dan S1 berbagai jurusan.

Informasi lowongan kerja ini disampaikan BKKBN melalui akun Instagram resminya.

“Hai, #SobatBKKBN. Kali ini BKKBN akan mengadakan pengadaan langsung jasa lainnya perorangan, lho! Pengadaan ini merupakan pengadaan jasa lainnya Tahun Anggaran 2022,” tulis akun Instagram @bkkbnofficial, Senin (21/02/2022).

Lowongan dan Kualifikasi

Posisi yang terbuka dan syarat atau kualifikasi  bagi pelamar sebagai berikut:

  1. Program Assistant Bidang Umum

- Minimal lulusan S1 pada bidang antara lain  Ekonomi Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting.

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun, diutamakan di bidang Ekonomi (Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu stunting.

- Pengalaman terkait bidang kesekretariatan, manajemen dan administrasi (perencanaan program dan anggaran, pertanggungjawaban keuangan di pemerintahan, dan pelaksanaan kegiatan di tingkat nasional, regional dan provinsi), serta memilki pengalaman di bidang kehumasan.

  1. Program Assistant Bidang Program dan Kegiatan

- Pendidikan minimal Sarjana (S1) pada bidang antara lain kesehatan/gizi/sosial dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting.

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun, diutamakan di bidang Kesehatan/gizi/sosial dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu stunting.

- Punya kemampuan dan pengalaman dalam analisis data.

  1. Program Assistan Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi

- Pendidikan minimal Sarjana (S1) pada bidang antara lain kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting.

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu stunting.

- Punya kemampuan dan pengalaman dalam analisis data.

  1. Office Assistant Bidang Administrasi Umum
Baca juga :  Lowongan Kerja WhatsApp di Indonesia, Terima Lulusan S1-S2, Ini Informasi Lengkapnya

- Minimal lulusan D3 Adminstrasi Pemerintahan/Sekretaris, atau pendidikan formal lain yang relevan dengan administrasi perkantoran.

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun pada bidang kesekretariatan/pengelolaan perkantoran.

- Pengalaman pernah terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan perkantoran (diutamakan kegiatan kantor pemerintah).

  1. Office Assistant Bidang Fasilitasi Kehumasan

- Minimal D3 Manajemen/komunikasi atau pendidikan formal lain yang relevan dengan kehumasan.

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang kesekretariatan.

- Pengalaman pernah terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan komunikasi/kehumasan.

Officer Assistant Bidang Administrasi Keuangan

- Minimal lulusan D3 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen atau pendidikan formal lain yang relevan dengan Administrasi Keuangan.

- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang kesekretariatan.

- Pengalaman dalam pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi/keuangan, khususnya pada sektor pemerintah.

Berkas yang Disiapkan

  1. Kartu identitas sebagai WNI (misalnya KTP, paspor, atau surat keterangan domisili tinggal.)
  2. Mempunyai NPWP

Persyaratan Umum Pelamar

  1. Bukan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan/atau Anggota TNI Polri yang masih aktif.
  2. Bersedia bekerja secara penuh 5 hari kerja dalam seminggu (8 jam/hari) di kantor BKKBN Pusat.
  3. Punya inisiatif penuh dalam bekerja.
  4. Bukan anggota, pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.
  5. Sehat jasmani dan rohani.

Cara Ajukan Lamaran

Jika berminat, pelamar mengunduh Dokumen Pemilihan Pengadaan Langsung Jasa Lainnya di laman:

Setelah itu, kirimkan berkas-berkas yang terdiri atas:

  1. Surat lamaran
  2. KTP/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal
  3. NPWP
  4. Ijazah
  5. Daftar riwayat hidup
  6. Pakta integritas
  7. Formulir isian kualifikasi
  8. Surat kesediaan untuk ditugaskan

Poin 1 hingga 8 dijadikan satu file pdf dan diberi nama dengan format: (Nama Peserta_Posisi yg dilamar).

Setelah itu, kirim berkas lamaran ke alamat email: am.tyasasri03@gmail.com dengan Subyek: (Nama Peserta_Posisi yang dilamar). Batas akhir pendaftaran 25 Februari 2021. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

ELSTAR Bus, Perjalanan Nyaman dan Hemat dari Makassar hingga Soroako

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – PT. Els Wisata Marendeng, melalui armada ELSTAR Bus, terus memperkuat posisinya sebagai penyedia transportasi darat...

YADEA Merdeka Sale! Motor Listrik Retro Bisa Dibawa Pulang Hanya Rp80 Ribu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dalam semangat memperingati 80 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, YADEA, produsen motor dan sepeda listrik kelas...

Suryadharma Ali Berpulang, Menteri Nasaruddin Umar Sampaikan Duka Mendalam

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga besar Kementerian Agama. H. Suryadharma Ali, Menteri Agama Republik Indonesia...

Kepsek SMPN 11 Makassar Klarifikasi Dugaan Pungli Seragam, Orang Tua Desak Pencopotan Jabatan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR  — Program seragam gratis bagi pelajar SD dan SMP yang dicanangkan Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin,...