UIT Peduli Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Korban Kebakaran di Buakana

Tanggal:

Follow Pedomanrakyat.co.id untuk mendapatkan informasi terkini.

Klik WhatsApp Channel  |  Google News

Penyerahan ini, disaksikan Wakil Rektor II Dr. Arjang, ST, MT, Ka.Prodi Psikologi, H.Andi Tajuddin, S.Psi, M.Si, M.Kes, Dekan Farmasi, Dr.Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, A.Pt, Kepala BAUK, Hj.Suhartati, SH, MH, Rahmaliyah, STi, MM, Marlina, SH, MH, Mutmainnah.

Wakil Rektor II, Dr.Arjang, ST, MT mengatakan bantuan yang disalurkan ini bentuk kepedulian kami dari kampus UIT. Tujuannya untuk meringankan beban hidup kepada korban kebakaran. Semoga bantuan kemanusiaan ini, dapat dipergunakan sesuai kebutuhan korban kebakaran.

Ditemui terpisah, korban kebakaran H.Zainuddin Karim berterima kasih banyak kepada jajaran Universitas Indonesia Timur atas kepeduliannya. Semoga UIT dimudahkan berbagai urusan dan penuh keberkahan sehingga dapat lebih eksis dalam mengelola dunia pendidikan. (*).

 

1
2
TAMPILKAN SEMUA
Baca juga :  Wakili Gubernur Sulsel, Asisten III Terima Kunjungan Audiensi Manajemen Pedoman Rakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Prof. Drs. H.Hamdan Juhanis, M.A., Ph.D Guru Besar Pengetahuan vs Guru Besar Kebijaksanaan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Prof. Drs.Hamdan Juhanis, M.A.,Ph.D. punya cara yang menarik jika ada acara pengukuhan jabatan guru besar...

PT Mega Ultra Ekspor Wakili Kabupaten Luwu di Rewako Ekspor 2 Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Bank Indonesia (BI) kembali menyelenggarakan kegiatan Rewako Ekspor 2 di Kota Makassar pada tanggal 20–23 Agustus...

Polsek Biringkanaya Adakan Kegiatan Jum’at Berkah

PEDOMAN RAKYAT, Makassar - Di awal kepemimpinan, AKP Andik Wahyu Chahyono selaku Kapolsek Biringkanaya langsung mengadakan kegiatan Jum'at...

Forum Penyamaan Persepsi Pusjar SKMP LAN RI: Langkah Strategis Menjaga Standar Kualitas Pelatihan

PEDOMANRAKAT, MAKASSAR - Membawa nilai “Better” dari “Bigger, Smarter, Better” yang kini menjadi ruh dalam setiap layanan yang...