Apalagi dua tahun terakhir ini, tepatnya pada 2020 atau awal-awal pandemi, customer perusahaan ini tetap ada.
“Jadi, waktu awal pandemi itu, tetap ada juga langganan yang menggunakan jasa kami ketika mereka ingin pindah rumah atau kantor, walau pun tidak sebanyak sebelum masa pandemi tersebut,” ujarnya.
Mengenai kiat owner Raja Pindah menjaga relasi-relasinya sehingga mereka bisa tetap percaya pada perusahaan ini, ia pun menjelaskan, sering mengundang para customer untuk melakukan kegiatan olahraga seperti futsal atau bulutangkis.
Sehingga ikatan emosional antara perseroan ini dengan pelanggan bisa tetap terjalin.
“Saya senantiasa menjaga perusahaan ini agar tetap stabil dan konsisten, karena biar bagaimana pun sampai hari ini, jangankan kita di Indonesia, seluruh dunia masih merasakan dampak dari pandemi. Walau saat ini sudah sedikit melandai, tetap kita harus menjaga protokol kesehatan,” katanya. (Hdr)

