spot_img

Gelar Buka Puasa Bersama, Owner Raja Pindah Beri Bantuan Untuk Panti Asuhan Bustanul Islamiyyah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Raja Pindah, PT. Raihan Perdana Abadi, PT. Raihan Cipta Abadi, Keluarga Besar IKA Pasca Sarjana STIEM Bongaya Makassar, Keluarga Besar IKA SMP 10 Makassar dan Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar Buka Puasa Bersama di Ballroom Phinisi 2 Hotel Claro Makassar, Minggu, (24/04/2022).

Owner Raja Pindah sekaligus selaku ketua panitia kegiatan, H. Arief R Pabettingi, SE MM, mengungkapkan, dari 3 perusahaan dan 3 asosiasi ini, tentunya mendatangkan banyak orang. Undangan yang disebar sekitar 450 pax.

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu keberkahan dan kesyukuran atas kehadiran tamu undangan yang begitu antusias dan mereka datang memadati ruangan ini yang jumlahnya hampir 100 persen. Sangat luar biasa bagi saya pribadi,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh anak-anak Panti Asuhan Bustanul Islamiyyah yang beralamat di Jalan Sejiwa Kota Makassar beserta pengurus. H. Arief.

“Selaku pimpinan perusahaan, saya memberikan sumbangan sebesar Rp 5 juta dan Alqur’an 25 exemplar,” jelasnya.

Saat ini, Raja Pindah tetap konsisten dan stabil dari awal berdirinya pada tahun 2011 hingga sekarang.

Apalagi dua tahun terakhir ini, tepatnya pada 2020 atau awal-awal pandemi, customer perusahaan ini tetap ada.

“Jadi, waktu awal pandemi itu, tetap ada juga langganan yang menggunakan jasa kami ketika mereka ingin pindah rumah atau kantor, walau pun tidak sebanyak sebelum masa pandemi tersebut,” ujarnya.

Mengenai kiat owner Raja Pindah menjaga relasi-relasinya sehingga mereka bisa tetap percaya pada perusahaan ini, ia pun menjelaskan, sering mengundang para customer untuk melakukan kegiatan olahraga seperti futsal atau bulutangkis.

Baca juga :  Camat Mamajang Hadiri Rapat Pleno DPSHP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...