spot_img

Pererat Silaturahmi, Direktur PT Malea Energy Buka Puasa Bersama Warga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKALE –

PT Malea Energy gelar buka puasa bersama masyarakat di area perusahaan tersebut, untuk mempererat tali silaturahim antara umat Islam dan karyawan, Sabtu (23/4/2022).

Buka puasa bersama yang berlangsung di Masjid Nurul Iman Tondok Lemo, Lembang (Desa) Bo’ne Buntu Sisong, Kecamatan Makale Selatan, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan itu dihadiri antara lain, Kepala Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Tana Toraja Tamrin Lodo dan Pengurus Masjid Nurul Iman Tondok Lemo, Tandi Rumambo.

Mantan Wakil Bupati Tana Toraja yang juga Owner dan Direktur PT Malea Energy, Victor Datuan Batara, mengatakan, buka puasa bersama diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara warga dengan karyawan di area PT Malea Energy.

“Acara buka puasa bersama ini tujuannya adalah, mempererat tali silaturrahim, persaudaraan antara warga Bo’ne Buntu Sisong,” mantan Wakil Bupati Tana Toraja itu.

Dia mengatakan, PT Malea Energy berkomitmen mendukung peningkatan kesejahteraan warga Lembang Bo’ne Buntu Sisong, mulai dari sarana ibadah, pendidikan, dan pembangunan sarana infrastruktur jalan.

Menurutnya, lebih banyak dititikberatkan pada aspek sosial kemanusiaan bagi warga lembang yang ada dan bermukim di area PT Malea Energy. (ega)

Baca juga :  Mimpi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...