Aman dan Lancar, Pengamanan Sepak Bola BRI Liga 1 Indonesia Antara PSM Makassar Vs Bali United

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, PAREPARE – Kurang lebih seribu personel dari gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Pemadam Kebakaran diturunkan pada pertandingan BRI Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Gelora BJ. Habibie tepatnya di Lameubeng, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare berjalan aman dan lancar.

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengucapkan terimakasih kepada para personel atas kerja samanya dalam penganaman sepak bola.

“Terimakasih atas kerjasamanya dalam mengamankan setiap titik mulai ring 1, 2 dan 3 sehingga bisa berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut AKBP Andiko Wicaksono, S.IK mengatakan, keberhasilan penyelenggaraan pengamanan sepak bola dapat menjadi cerminan bahwa Kota Parepare mampu menyelenggarakan kegiatan Sepak Bola BRI Liga 1 Indonesia yang merupakan liga nasional.

“Berkat sinergi dan soliditas TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta dengan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kota Parepare serta para penonton dan suporter yang datang dari berbagi daerah di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, kita berhasil menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Parepare,” ungkapnya.

Semantara itu, Walikota Parepare H. M. Taufan Pawe, SH, MH sangat mengapresiasi Kapolda Sulawesi Selatan, Polres Parepare, Pangdam XIV/Hasanuddin, Kapolres Parepare, Dandim 1405 Mallusetasi dan Batalyon B Pelopor Brimobda Sulsel atas suksesnya pengamanan ini.

Dalam pertandingan tersebut dihadiri langsung Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, MM, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, SH, MH dan Walikota Parepare.

Baca juga :  Tripika Kecamatan Somba Opu Gowa Lakukan Kegiatan Grebek Vaksin Melalui Door To Door

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dinsos Selayar dan Warga Tionghoa Bantu 167 Penumpang Terdampak Cuaca Ekstrim

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Dua kapal penumpang yang terdampak cuaca ekstrim berupa angin kencang dan ombak besar pada...

Wabup Selayar Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada 16 KK Warga Desa Patikarya

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Wabup Kepulauan Selayar Saiful Arif menyerahkan bantuan Tanggap Darurat kepada 16 Kepala Keluarga (KK)...

Sepasang Remaja Belasan Tahun Kembali Terjaring Razia Satpol PP

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Kegiatan patroli kembali digencarkan aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemadam Kebakaran dan...

Diduga Korupsi APBDes Rp 656 Juta, Mantan Kades Kahu-Kahu Resmi Ditahan

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Mantan Kepala Desa Kahu-Kahu, Kecamatan Bontoharu yang berinisial AM telah resmi ditahan oleh Kepolisian...