spot_img

Polsek Pallangga Gelar Cipta Kondisi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar, SH memerintahkan anggotanya laksanakan cipta kondisi (Cipkon).

Sasarannya, area pemukiman di wilayah Kecamatan Pallangga. Kegiatan dilakukan personel Polsek Pallangga dengan cara berpatroli ke perumahan-perumahan, Sabtu (20/08/2022).

“Sebagai upaya dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pallangga Polres Gowa, kami gencarkan patroli ke area pemukiman pada malam hari untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek Pallangga.

Lanjutnya, petugas yang melaksanakan patroli melakukan pemantauan menyeluruh agar tidak melewatkan setiap aksi mencurigakan yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Patroli kali ini berjalan aman terkendali dan tidak ditemukan gangguan Kamtibmas yang terjadi di sekitar pemukiman warga,” Tambahnya.

Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar mengajak warga Kecamatan Pallangga agar bersama – sama menjaga Kamtibmas yang saat ini masih kondusif. Bila menemukan aksi yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek ataupun ke Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah masing masing. (*).

Baca juga :  Laga Seru Terjadi di Beregu Tenis Meja Porseni PGRI Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

PMKRI Laksanakan Webinar Nasional Peringati Hari Kartini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -Memperingati hari Kartini, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar Sanctus Albertus Magunus, Sulawesi Selatan...

Dua Korban Masih Pencarian Longsor Di Tallangsura

PEDOMANRAKYAT, RANTEPAO, Benecana longsor, Jumat (26/4) sekitar pukul 10.00 Wita di dusun Salu Tembamba, Kelurahan Tallang Sura, Kecamatan...

Polres Toraja Utara Pantau Ritual Adat Adu Kerbau, Cegah Perjudian di Arena Tallunglipu

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Ritual adat Adu kerbau atau ma'pasilaga tedong merupakan salah satu tradisi suku Toraja. Tradisi ini...

Kadis Dukcapil, Dokumen Korban Banjir di Lutra yang Hilang akan Diganti

PEDOMANRAKYAT, LUWU UTARA - Banjir yang melanda Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan baru-baru ini tidak hanya menimbulkan kerugian...