Tim Pemkab Bersama Banggar DPRD Bone Bahas KUA-PPAS Perubahan APBD 2022

Tanggal:

Follow Pedomanrakyat.co.id untuk mendapatkan informasi terkini.

Klik WhatsApp Channel  |  Google News

Ketua DPRD yang juga ketua Banggar DPRD Bone Irwandi Burhan mengatakan, KUA-PPAS perubahan pada dasarnya memuat program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pemerintah untuk setiap urusan pemerintah daerah.

Turut dibahas estimasi pendapatan daerah, alokasi belanja daerah, sumber dan penggunaan pembiayaan disertai dengan asumsi yang melandasinya.

Karena itu, Irwandi Burhan berharap semua OPD di lingkungan Pemkab Bone menyusun KUA-PPAS perubahan sesuai kebutuhan daerah. Yakni, kesejahteraan masyarakat dengan menyesuaikan visi dan misi Bupati Bone. Baik dari kesejahteraan ekonomi, sosial, pendidikian, kesehatan, maupun pembangunan.

“Harapan kami, OPD betul-betul menyusun dengan baik sesuai apa yang menjadi dasar kekurangan pemerintah Kabupaten Bone, saat ini,” katanya. (rur)

1
2
TAMPILKAN SEMUA
Baca juga :  Elstar Bus, Pilihan Utama untuk Perjalanan Nyaman dan Berkesan di Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

SatRes Narkoba Polres Soppeng Penyuluhan Di Desa Watu 

PEDOMANRAKYAT ,SOPPENG – Kasat Res Narkoba Polres Soppeng AKP Heriyadi Nur SE MM bersama sejumlah anggota menggelar pembinaan...

220 Siswa PKL SMKN 1 Soppeng Mendapat Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan 

PEDOMANRAKYAT,SOPPENG – 220 siswa (wi) SMKN 1 Soppeng yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di sejumlah perusahaan...

Keluarga Besar Wehantouw Gelar Pertemuan di Woloan II, Rencanakan Reuni Akbar yang Bakal Dihadiri Lintas Generasi dari Berbagai Kota

PEDOMANRAKYAT, TOMOHON - Keluarga besar marga Wehantouw yang berdomisili di wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) serta beberapa lainnya...

Gandeng BKPRMI Sinjai Utara, UMSi Adakan Pelatihan Guru Mengaji

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Pelatihan dan Pendampingan Guru Mengaji Tingkat Kecamatan Sinjai Utara sukses digelar di Aula Handayani Kantor Dinas...