Pangdam Kunjungan Kerja di UNISMUH Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR–Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., bertandang di Kampus Universitas Muhammadiyah (UNISMUH), di Jl. Alauddin. Senin (29/08/2022).

Kedatangan pangdam disambut hangat dan penuh keakraban oleh Rektor UNISMUH Bapak Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag., bersama Staf.

Prof. Ambo Asse mengemukakan keberadaan dan kondisi Kampus UNISMUH yang diawakinya. Pihaknya pun menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan pangdam.

Dengan ucapan yang sama, Mayjen TNI Andi Muhammad pun berterima kasih kepada Pimpinan UNISMUH yang menerima kedatangannya.

Pangdam menjelaskan terkait kondisi wilayah Kodam Hasanuddin dan mengajak supaya Mahasiswa dapat bekerjasama dalam kegiatan TNI khususnya dalam pelaksanaan TMMD.

“Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin sangat luas 3 Provinsi dan mempunyai kultur budaya yang berbeda. Kami harapkan para Mahasiswa agar dapat bekerjasama dengan kegiatan TNI yaitu TMMD, untuk membangun desa yang terpencil,” Ajaknya.

Di akhir sambutannya Pangdam mengatakan bahwa negara kita adalah negara yang aman dan sejahtera dan mengajak untuk memperkuat sistem pertahanan yang solid.

Pada kesempatan ini pula Cucu Pahlawan Andi Mappanyukki ini mengatakan bahwa dalam waktu dekat, masa dinas di TNI Angkatan Darat akan berakhir dan masyarakat Sulsel pun mendorong untuk maju guna memperjuangkan marwah Sulsel.

“Menjadi suatu kewajiban warga negara memberikan pengabdian terbaiknya bagi daerah, bangsa dan negara. Semangat saya bagi Sulsel adalah mengembalikan marwah Sulsel yang bermartabat. Masyarakat Sulsel pun mendorong untuk maju guna memperjuangkan marwah Sulsel tersebut,” ujarnya.

Baca juga :  Rekomendasi LAM PT Kes Akreditasi ke FK UMI Dijalankan Dengan Baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Rappocini

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Salah satu bentuk kepedulian kembali ditunjukkan Partai Golkar terhadap masyarakat, terutama bagi yang tertimpa musibah. Seperti...

Operasi Sikat 2022, Polres Pelabuhan Makassar Amankan 9 Pelaku Curas, Curat dan Judi Online

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan Makassar mengungkap hasil Operasi Sikat 2022 melalui kegiatan Press Release di Mapolres tersebut...

Melalui Program Podcast BKM, Dua Komisioner BAZNAS Makassar Bedah Berbagai Program

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dua komisioner Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Makassar, HM. Ashar Tamanggong (Ketua), dan H....

Aplikasi Agangku Disiapkan Untuk Meminimalisir Anak Jalanan

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Penanganan Anak Jalanan (Anjal) di kota-kota besar seperti Makassar harus dilakukan secara komprehensif dan...