spot_img

Pangdam Kunjungan Kerja di UNISMUH Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR–Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., bertandang di Kampus Universitas Muhammadiyah (UNISMUH), di Jl. Alauddin. Senin (29/08/2022).

Kedatangan pangdam disambut hangat dan penuh keakraban oleh Rektor UNISMUH Bapak Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag., bersama Staf.

Prof. Ambo Asse mengemukakan keberadaan dan kondisi Kampus UNISMUH yang diawakinya. Pihaknya pun menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan pangdam.

Dengan ucapan yang sama, Mayjen TNI Andi Muhammad pun berterima kasih kepada Pimpinan UNISMUH yang menerima kedatangannya.

Pangdam menjelaskan terkait kondisi wilayah Kodam Hasanuddin dan mengajak supaya Mahasiswa dapat bekerjasama dalam kegiatan TNI khususnya dalam pelaksanaan TMMD.

“Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin sangat luas 3 Provinsi dan mempunyai kultur budaya yang berbeda. Kami harapkan para Mahasiswa agar dapat bekerjasama dengan kegiatan TNI yaitu TMMD, untuk membangun desa yang terpencil,” Ajaknya.

Di akhir sambutannya Pangdam mengatakan bahwa negara kita adalah negara yang aman dan sejahtera dan mengajak untuk memperkuat sistem pertahanan yang solid.

Pada kesempatan ini pula Cucu Pahlawan Andi Mappanyukki ini mengatakan bahwa dalam waktu dekat, masa dinas di TNI Angkatan Darat akan berakhir dan masyarakat Sulsel pun mendorong untuk maju guna memperjuangkan marwah Sulsel.

“Menjadi suatu kewajiban warga negara memberikan pengabdian terbaiknya bagi daerah, bangsa dan negara. Semangat saya bagi Sulsel adalah mengembalikan marwah Sulsel yang bermartabat. Masyarakat Sulsel pun mendorong untuk maju guna memperjuangkan marwah Sulsel tersebut,” ujarnya.

Baca juga :  Bantu Stok Darah PMI, SDIT Ar Rahmah Adakan Donor Darah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Penuh Histeris dan Misterius “Kitab Dari Iblis” Visualisasi Horor Kisah Kelam Setan Patampuloa, Manajemen PH : Tunggu Tayangannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Tampil beda dari yang lain, salah satu Production House (PH) di Kota Makassar gegerkan dunia...

Para Kepala Daerah Ucap Ikrar Berantas Korupsi, Agus Salim : Ciptakan Pemerintahan yang Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim, SH., MH menghadiri undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka Rapat...

Keyboardist Nurhandayani Asal Bantaeng, Player Musik Wanita Pertama di Sejumlah Kapal Laut Milik PT Pelni

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepiawaiannya memainkan jari-jemarinya menekan tuts-tuts papan keyboard, kini membawanya keliling persada nusantara sebagai pemain musik...