spot_img

Tim Bola Polda Sulbar Raih Piala Bergilir Kapolda Sulsel Cup

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-77, Satbrimob Polda Sulsel gelar turnamen sepak bola Kapolda Sulsel Cup, di Lapangan Sepak Bola SPN Batua, Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

Pertandingan yang berlangsung sejak 28 Agustus hingga, Jumat 16 September, ada 25 tim atau klub yang berlaga di rumput hijau. Yakni Tim Ditreskrimsus Polda Sulsel, Bidang Humas, Brimob Sulsel sebagai tuan ramah, SPN Batua dan Polrestabes Makassar.

Tim Rumah Sakit Bhayangkara, Polres Pelabuhan, Polres gowa, Polres Takalar, Jeneponto, Polres Bulukumba, Polres Maros, Polres Barru, Polres Pinrang, Polres Luwu, Luwu Utara, Polres Palopo dan 1 Tim dari Polda Sulbar.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, pertandingan final dalam rangka turnamen sepak bola Kapolda Sulsel Cup 2022, Jumat (16/09/2022). Ini adalah rangkaian HUT Korps Brimob Polri ke-77 yang akan dilaksanakan pada 22 Oktober mendatang.

“Dari sejumlah klub yang bertanding, saat final dimenangkan oleh Polda Sulbar melawan Brimob FC Polda Sulsel. Turnamen ini sendiri diikuti 25 klub, 24 dari jajaran Polda Sulsel dan 1 klub dari Polda Sulbar,” ucap Kapolda.

Kedepan kata Kapolda, rencana pelaksanaan daripada turnamen sepak bola dalam rangka HUT Brimob ini akan dilaksanakan setiap tahun. Termasuk dalam rangka hari ulang tahun yang lain.

“Kita juga mengikuti pertandingan eksebisi antara pejabat utama (PJU) Polda Sulsel melawan PWI Sulsel. Pertandingan dimenangkan oleh PJU Polda Sulsel dengan skor akhir 4-2,” kata Nana.

Nana juga menyebut, Polda Sulsel sendiri sudah memiliki lapangan sepak bola yang representatif dan sudah standar nasional. Kedepan juga akan mendirikan klub sepak bola bernama Pallawa 88 United.

Baca juga :  Dispusip Sinjai Gelar Bimtek Bagi Pustakawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...