spot_img

Bupati Sinjai Kembali Terima Bantuan Kemenkes RI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali menerima bantuan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. Bantuan ini diperuntukkan untuk beberapa OPD di Lingkup Pemkab Sinjai.

Bantuan secara simbolis ini diserahkan oleh perwakilan dari Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes bertempat di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (19/09/2022) pagi.

Staf dari Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes RI Syamsul Ahmad mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan rangkaian dari bantuan yang diserahkan oleh Kepala Pusat Krisis Kesehatan kepada Pemkab Sinjai beberapa waktu lalu.

“Bantuan ini masih merupakan rangkaian dari apa yang diserahkan oleh Kepala Pusat Krisis Kesehatan pada bulan lalu. Dimana jika sebelumnya bantuan APD untuk Dinas Pendidikan, kali ini ada beberapa jenis bantuan untuk instansi Dinkes, Rumah Sakit dan instansi lainnya,” jelasnya.

Beberapa bantuan yang diserahkan kali ini kata Syamsul Ahmad, seperti APD berupa masker, alat kesehatan (alkes) untuk beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Sinjai serta beberapa bantuan lainnya.

Sementara itu Bupati ASA menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kemenkes RI yang kembali menyerahkan beberapa bantuan dalam rangka peningkatakan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali menerima sejumlah bantuan dari Pusat Krisis Kesehatan. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat. Apalagi ada beberapa Alkes yang akan melengkapi beberapa fasilitas yang ada di Rumah Sakit maupun Puskesmas,” katanya.

Bupati ASA menambahkan, bantuan ini tidak lepas dari komunikasi yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemkab Sinjai dengan Kementerian Kesehatan RI.

Baca juga :  Meski Sudah Mengaku Wartawan, Jurnalis MNC TV Tetap Dipukuli Polisi dan Diancam Pistol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pembangkit Listrik Tenaga Surya Barania di Teluk Tamalatea

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Kekurangan dan kelemahan Jeneponto sebagai daerah panas dengan kemarau yang panjang, justru merupakan kelebihan dan...

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...