Sejumlah PJU Kodam Hasanuddin Berganti, Pangdam Tegaskan Slogan 6K di Hati Kita

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr.(Han) mempimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Kodam, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (20/09/2022).

PJU Kodam yang Sertijab yakni Danrem 141/TP dari Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM sebagai Kaposahli Pangdam I/BB, pengganti Kolonel Arm Budi Suharto, SIP, M.Si, sebelumnya menjabat Dirbindik Pussenarmed.

Selanjutnya Pamen Ahli Bidang Ekonomi Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Inf Hery Setiyono, S.Sos, sebagai Kadislitbangad, pengganti Kolonel Kav Demak Samuel Sianturi, SE, sebelumnya menjabat Pa Sahli OMSP Bid.4 Poksahli Kogabwilhan III dan Aster Kasdam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Arh Wirawan Yanuarto, S.Sos, M.Sos, sebagai Irut-IV/Wanwil Itter Itum Itjenad, pengganti Kolonel Inf Persada Alam sebelumnya menjabat Wadanrindam Jaya.

Pangdam mengatakan, pengangkatan dalam jabatan ini merupakan regenerasi untuk meningkatkan kualitas kinerja serta kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan rasa syukur yang mendalam disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM, Kolonel Arh Wirawan Yanuarto, S.Sos, M.Sos, dan Kolonel Inf Hery Setiyono, S.Sos, beserta Istri atas pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas di Kodam XIV/Hasanuddin.

“Berbagai keberhasilan yang telah diraih selama bertugas di Kodam XIV/Hasanuddin akan menjadi bekal untuk senantiasa berkarya dan memberikan pengabdian terbaik di tempat tugas yang baru, sekaligus akan menjadi pijakan referensi yang sangat berharga¬†untuk dilanjutkan oleh para pejabat selanjutnya,” tuturnya.

Baca juga :  Polisi Luwu Utara Ikuti Medical Chek Up, Tiap Enam Bulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...