Sinergitas Komite, Guru dan Alumni Lanjutkan Pembangunan Mushola Nurul Ilmi SDN Sudirman 1 Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Pembangunan Fasilitas Mushola Nurul Ilmi di UPT SPF SDN Sudirman 1 Makassar yang sempat terhenti wabah Covid-19 melanda negeri ini. Bangunan Musholla yang direncanakan dari awal oleh Komite, Guru dan Alumni IKA SDN Sudirman, kini berlanjut.

Seperti tertuang surat Keputusan KOMITDE tanggal 17 September 2022 tentang susunan panitia pelaksana pembangunan Mushola Nurul Ilmi. Kegiatan lanjutan ini dimulai kembali, Jumat (23/09/2022), dihadiri Kepala Sekolah UPT SPF SDN Sudirman 1 Makassar Haslinda selaku penasehat bersama Ketua Komite serta Ketua Panita Rahmat Sadli, S.Pd., M.Hum, Rosmiaty Azis, S.T Sekretaris) dan Dra. Dewi Ritayana (Bendahara). Turut hadir guru-guru dan para Pengurus Alumni IKA SDN Sudirman, orang Tua Murid, Perwakilan dari Lurah Pisang Utara.

Dari informasi yang dihimpun awak media, Mushola Nurul Ilmi membutuhkan estimasi biaya sebesar Rp178.500.000 terdiri dari dua lantai. Hal ini disampaikan Haslinda kegiatan kita ini melanjutkan pembangunan mushola yang terbengkalai karena Pandemi Covi-19.

“Kami mengajak Alumni IKA SD Sudirman untuk memberi bantuan, orang tua murid termasuki masyarakat yang ingin beramal, tentu kami akan siap menerima bantuannya,” sambung Haslinda.

Dra. Dewi Ritayana selaku bendahara panitia pembangunan musholla Nurul Ilmi menambahkan, bangunan lantai satu sudah ada, tinggal melanjutkan mengecoran untuk lantai 2.

“Lantai 2 nanti digunakan untuk ruang serba guna dan kegiatan literasi dan lainnya, Semoga 3 bulan kedepan sudah rampung,” pungkas Dewi Ritayana yang dikenal juga sebagai aktris di beberapa sinetron pun film di Kota Makassar. (rk)

Baca juga :  Pemerintah Desa Padaelo Laksanakan Penyuluhan Hukum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...