spot_img

Sinergitas Komite, Guru dan Alumni Lanjutkan Pembangunan Mushola Nurul Ilmi SDN Sudirman 1 Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Pembangunan Fasilitas Mushola Nurul Ilmi di UPT SPF SDN Sudirman 1 Makassar yang sempat terhenti wabah Covid-19 melanda negeri ini. Bangunan Musholla yang direncanakan dari awal oleh Komite, Guru dan Alumni IKA SDN Sudirman, kini berlanjut.

Seperti tertuang surat Keputusan KOMITDE tanggal 17 September 2022 tentang susunan panitia pelaksana pembangunan Mushola Nurul Ilmi. Kegiatan lanjutan ini dimulai kembali, Jumat (23/09/2022), dihadiri Kepala Sekolah UPT SPF SDN Sudirman 1 Makassar Haslinda selaku penasehat bersama Ketua Komite serta Ketua Panita Rahmat Sadli, S.Pd., M.Hum, Rosmiaty Azis, S.T Sekretaris) dan Dra. Dewi Ritayana (Bendahara). Turut hadir guru-guru dan para Pengurus Alumni IKA SDN Sudirman, orang Tua Murid, Perwakilan dari Lurah Pisang Utara.

Dari informasi yang dihimpun awak media, Mushola Nurul Ilmi membutuhkan estimasi biaya sebesar Rp178.500.000 terdiri dari dua lantai. Hal ini disampaikan Haslinda kegiatan kita ini melanjutkan pembangunan mushola yang terbengkalai karena Pandemi Covi-19.

“Kami mengajak Alumni IKA SD Sudirman untuk memberi bantuan, orang tua murid termasuki masyarakat yang ingin beramal, tentu kami akan siap menerima bantuannya,” sambung Haslinda.

Dra. Dewi Ritayana selaku bendahara panitia pembangunan musholla Nurul Ilmi menambahkan, bangunan lantai satu sudah ada, tinggal melanjutkan mengecoran untuk lantai 2.

“Lantai 2 nanti digunakan untuk ruang serba guna dan kegiatan literasi dan lainnya, Semoga 3 bulan kedepan sudah rampung,” pungkas Dewi Ritayana yang dikenal juga sebagai aktris di beberapa sinetron pun film di Kota Makassar. (rk)

Baca juga :  Kerjasama Dengan Baznas, Polres Enrekang Serahkan Zakat Sebagai Wujud Kepedulian Pada Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...