spot_img

Kodim 1011/Buntok Gelar Dilanjut Lomba Memasak Olahan Ikan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, BARITO SELATAN – Kodim 1012/Buntok menggelar Lomba Memasak Olahan Ikan untuk peserta 1 tim terdiri dari 2 pasangan Suami Istri yang merupakan anggota Kodim 1012/Buntok dengan batas waktu yang telah ditentukan selama 2 jam, dan berlangsung di Lapangan Makodim 1012/Buntok, Jalan Pelita, Dusun Selatan, Sabtu (24/09/2022).

Lomba Memasak tersebut dibuka oleh Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono, SIP beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVIII/Buntok.

Adapun menu pokok dan ketentuan-ketentuan dari lomba tersebut untuk menunya yaitu Olahan Ikan, Nasi, Sayur, Sambal dan Minuman Es Teler sedangkan ketentuannya adalah peserta harus menyiapkan perlengkapan serta peralatan secara pribadi dan juga diperbolehkan membawa Nasi sekaligus Ikan mentah yang sudah dibersihkan tanpa diberi bumbu.

Selain itu peserta yang bisa menyajikan Menu Asam Pedas dengan cita rasa yang sempurna akan mendapat poin yang lebih unggul dibandingkan peserta lainnya.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke–77 sekaligus mempererat sirahturahmi dan kebersamaan diantara para anggota Kodim 1012/Buntok dalam suasana penuh kegembiraan.

Di akhir kegiatan lomba memasak tersebut, Dandim 1012/Buntok menyampaikan, menang atau kalah bukan menjadi tujuan utama melainkan untuk membangun kebersamaan dan jiwa korsa sekaligus membuat seluruh prajurit bergembira bersama. (*)

Baca juga :  Strong Point dan Demi Kelancaran, Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Resmi Diluncurkan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan...

Piala Eropa 2024: Empat Tim Grup E Berebut ke 16 Besar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Kemenangan Belgia atas Rumania 2-0, Ahad (23/6/2024) dinihari di Rheine Energie Stadion membuat pertarungan memperebutkan...