spot_img

Tekankan Politik Santun, Ketua DPW Sulbar Lantik Pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Majene

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAJENE – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem periode 2022-2024 Kabupaten Majene dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kabupaten Majene, dilaksanakan Minggu, (25/09/2022), di dapur Mandar, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat Drs. H. Anwar Adnan Saleh, Sekretaris DPW H. Abdul Rahim S,Ag,MH, Ketua OKK Enny Anggraeny Anwar, Fraksi DPRD NasDem Sulbar, Ketua DPD Partai NasDem Majene Muhammad Alwi.

Hadir pula perwakilan Kapolres Majene, Dandim Mewakili Kejati, Unsur Forkopimda Majene, perwakilan Partai politik dari PDIP dan Golkar, tokoh masyarakat Pamboang, dan seluruh pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Majene.

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh mengungkapkan, kegiatan ini merupakan konsolidasi politik partai sebagai mana sebelumnya yang dilakukan di Mamuju dan di Polman.

“Pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai NasDem se Kabupaten Majene, adalah agenda partai dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang,” tegasnya.

Anwar menargetkan pemilu 2024 Partai NasDem menjadi pemenang di Sulawesi Barat, dengan target posisi Ketua DPRD Provinsi, dengan menyasar sekitar 10 atau 11 kursi, demikian halnya di Kabupaten, saat ini Partai NasDem punya dua posisi Ketua DPRD di Kabupaten Mamuju dan Mamasa.

“Kita targetkan pemilu 2024 kita bisa di semua Kabupaten Provinsi Sulawesi Barat meraih posisi Ketua atau Wakil Ketua di DPRD. Untuk DPR RI kita targetkan 2 (dua) kursi, dan saya mendapat perintah untuk maju sebagai calon DPR RI, mudah-mudahan ini bisa kita capai dalam mewujudkan harapan Ketua Umum dengan target 2 (dua) kursi DPR RI,” ungkapnya.

Baca juga :  Masuk Top 8, DPMPTSP Sinjai Jalani Uji Petik Penilaian Pelayanan Perizinan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...