spot_img

Jelang Porprov Sulsel, Warga Apresiasi Kinerja LO Bapenda Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Sebanyak 24 kabupaten/kota termasuk Kabupaten Sinjai akan berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel pada tanggal 22 Oktober 2022.

Dalam event ini, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sinjai dijadikan sebagai Liaison Officer (LO) untuk kontingen kabupaten/kota.

Salah satunya adalah Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sinjai yang ditugaskan sebagai Liaison Officer (LO) untuk kontingen Kota Makassar.

LO ini sudah bekerja dalam memberikan pelayanan maksimal seperti pendampingan saat utusan dari cabang olahraga yang telah datang mengecek langsung lokasi pemondokan dan juga terjun langsung melakukan pemasangan spanduk kontingen yang berlokasi di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

Salah satu warga Kelurahan Samataring, Fhaink Arfain, Sabtu (08/10/2022) sangat mengapresiasi kerja Liaison Officer (LO) dari Bapenda Sinjai yang bertugas untuk mendampingi kontingen dari Kota Makassar.

“LO Bapenda sangat aktif dan selalu mempermudah koordinasi dengan seluruh pihak termasuk masyarakat setempat. Mudah-mudahan ketika para kontingen sudah datang ke Sinjai, mereka merasa tersanjung dengan pelayanan yang akan diberikan LO,” ucapnya.

Ia menambahkan, menjadi tuan rumah tidaklah mudah sebab perlu meyakinkan Provinsi Sulsel bahwa Sinjai mampu untuk menjadi tuan rumah perhelatan olahraga terbesar di Sulsel ini. (AaN)

Baca juga :  Kabintaljarahdam Pengarahan di Kodim 1419 Enrekang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...