spot_img

Hadiah Turnamen Golf HUT ke-77 TNI Dialokasikan ke Panti Asuhan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Pangdam XIV/Hasanuddin Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) membuka penyelenggaraan pertandingan Golf Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 yang diselengarakan di Padivalley Golf Club Jl. Pattalassang, Kecamatan Pallantikang, Kabupaten Gowa, Sabtu (08/10/2022).

Menjadi berbeda pada pelaksanaan turnamen Golf pada kali ini yakni hadiah yang diperoleh hasilnya tidak boleh diterima oleh pemenang, namun akan dialokasikan kepada Yayasan Panti Asuhan dengan tujuan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup para anak Panti Asuhan.

“Untuk acara golf kita kali ini kita tidak berikan kepada pemenang, tapi kita berikan kepada adik-adik kita dari yayasan Panti Asuhan, mudah-mudahan berkah dan bermanfaat untuk kita sekalian dan tadi jumlahnya 77 peserta, sejumlah dengan hari ulang tahun TNI yang saat ini 77 tahun,” jelas Mayjen Totok.

Pangdam juga memohon doa restu agar dalam melaksanakan tugas ke depan lebih optimal. Pihaknya pun mengajak kepada pimpinan matra Laut dan Udara agar senantiasa bersinergi, kompak untuk menjaga NKRI.

“Dibanding dengan pertandingan sebelumnya memang hadiah yang ada tidak sebanyak sebelumnya, jadi saya ingin tidak terlalu berlebihan, tetapi makna bersilatuhrahim bisa terpelihara dengan baik, karena kalau diberikan pun saya yakin yang menang itu-itu saja,” jelasnya.

“Untuk itu saya mencoba mengurangi itu sehingga semuanya bahagia, semuanya berkah, dengan harapan apa yang dilaksanakan hari ini tentunya ada nilai sosial yang kita berikan,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya Pangdam XIV/Hasanuddin mengucapkan terimakasih kepada seluruh Sponsorship dan berpesan bahwa dalam permainan kalah menang sudah biasa tetapi yang tidak biasa adalah bagaimana yang menang tidak terlalu bahagia dan yang kalah tidak terlalu bersedih. (*Rz)

Baca juga :  Kerja Keras Jajaran Polres Maros Berbuah Manis, 2 Kasus yang Meresahkan Masyarakat Berhasil Diungkap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...