spot_img

Pangdam Hasanuddin Ajak Forkopimda, Tokoh dan Pengusaha Maros Bantu Atasi Stunting dan Tingkatkan Ketahanan Pangan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr.(Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan Forkopimda, Toga, Toda, Tomas, Todat dan himpunan pengusaha Kabupaten Maros di Makodim 1422/Maros, Rabu (11/10/2022).

Tatap muka dengan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini dilakukan di awal kunjungan kerjanya yang akan dilakukan di beberapa wilayah teritorial tanggungjawabnya yakni di Kodim 1422/Maros, Kodim 1421/Pangkep, Brigif 11/BS, Kodim 1405/Parepare, Yonif 721/Makkasau dan terakhir Kodim 1404/Pinrang, yang dijadwalkan pada tanggal 11 sampai dengan 13 Oktober 2022.

Pangdam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Forkopimda atas sambutannya yang luar biasa penuh dengan keakraban dan kekeluargaan. Pangdam pun mengaku merasa bahagia bertemu dengan Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, SIP, MH dan unsur Forkopimda serta para tokoh di Kabupaten Maros.

Pada kesempatan ini Pangdam mengajak kepada pemerintah daerah untuk bersama-sama dan saling mendukung dalam menyelesaikan suatu masalah.

Pihaknya pun menyampaikan, atensi dari pemerintah pusat yakni masalah untuk mencegah inflasi di daerah salah satunya bagaimana bisa meningkatkan ketahanan pangan di masing-masing wilayah dan bagaimana kita ikut membantu problem nasional seperti stunting.

“Saya mohon dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Maros, mudah-mudahan apa yang menjadi masalah kita bisa selesaikan bersama-sama. Minimal dari Maros mengawali untuk Indonesia,” ajaknya.

“Mari bersama bekerja membangun sinergi, berkolaborasi bersama seluruh stakeholder yang berada di wilayah, harus saling mendukung dan sama-sama kompak,” ujarnya.

Baca juga :  Gubernur Sulsel Buka 69th COE Perhimpunan Dokter Spesialis Ortopedi dan Traumatologi Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...