spot_img

Dua Unit Rumah Ludes Terbakar Dilalap Sijago Merah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, POLMAN – Kebakaran rumah terjadi di Dusun Pariangan Desa Pussui, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, Selasa (18/10/2022), pukul 14.00 Wita.

Dalam peristiwa tersebut, satu rumah ludes terbakar dan satu rumah rusak berat dilalap si jago merah, tidak ada korban jiwa namun taksiran kerugian puluhan juta rupiah.

Belum diketahui apa penyebab dari musibah ini, dan masih dilakukan investigasi dari dinas Kebakaran Kabupaten Polman. Dugaan sementara kejadian naas ini terjadi akibat kompor meledak.

Dalam insiden ini, Kepala Keluarga Luputia (59) atau sebagai pemilik rumah, Asila (8) anak, dan Muhammad Ashar (4) selaku anak korban.

Mahmudin Kepala Keluarga, Jubaeda (35) isteri, Winda (18) anak, dan Agung 14 juga merupakan anak korban.

Korban kebakaran ini terpaksa menginap di rumah keluarganya dan sangat mengharapkan bantuan dari berbagai pihak terutama pihak pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

“Iya pak, tidak ada barang yang bisa di selamatkan dalam musibah kebakaran ini, kami berharap uluran tangan dari semua pihak terutama pemerintah Kabupaten Polewali Mandar,” tandas Luputia.(*/Hdr)

Baca juga :  Rakor Perdana di Tahun 2023, Danny Tekankan Komitmen Kepada OPD Sukseskan Program Prioritas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...