spot_img

Pemkab Sinjai Siapkan Sarana Informasi Selama Pelaksanaan Porprov Sulsel XVII

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Melalui Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai telah menyiapkan sarana informasi selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII (17).

Untuk memudahkan seluruh masyarakat, termasuk para kontingen untuk mengakses informasi seputar Porprov, Diskominfo telah menyiapkan aplikasi berbasis website.

Hal itu disampaikan langsung Kabid Aptika Diskominfo Sinjai, Muhammad Takdir saat ditemui di Media Center Porprov Sulsel, Jumat (21/10/2022).

“Aplikasi Porprov ini kita siapkan bagi seluruh masyarakat untuk mengecek informasi seperti klasemen perolehan medali setiap kontingen, termasuk data lokasi venue, pemondokan dan beberapa data lainnya yang dibutuhkan sekaitan dengan Porprov,” katanya.

Selain itu, ia juga mengajak kepada para kontingen atau masyarakat yang ingin mengetahui informasi perkembangan Porprov di Media Center yang ditempatkan di Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

“Aplikasi ini sangat mudah diakses. Tapi kalau misalnya ada informasi lebih lanjut yang ingin ditanyakan sekaitan dengan Porprov, silahkan datang di Media Center,” pungkasnya.

Selain via aplikasi, informasi perkembangan Porprov 2022 dapat diakses di laman Sinjaikab.go.id atau mendengarkan Radio Suara Bersatu 95,5 FM maupun Sinjai TV.

Aplikasi Porprov 2022 dapat diakses pada website berikut ini : porprovsulsel2022.info. (AaN)

Baca juga :  Wakil Ketua DPW PSI Sulsel Arwan Tjahjadi Kunjungi Markas DPD PSI Takalar dan Hadiri Perayaan Maulid di Cikoang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...