spot_img

DPD PKS Luwu Buka Pendaftaran Bacaleg DPRD 2024-2029

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, LUWU – Pasca pengumuman hasil verifikasi administrasi Partai Politik oleh KPU Pusat tanggal 14/10/2022 lalu, PKS Luwu langsung tancap gas.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Luwu mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk DPRD Luwu 2024-2029.

Ditemui disela acara Bedah Dapil se-Luwu Raya (26/10/2022), Ketua DPD PKS Luwu Ahmad Sulaiman Nur mengatakan, partainya telah membuka pendaftaran bacaleg 2024.

“Alhamdulillah, secara nasional PKS sudah dinyatakan lolos verifikasi administrasi dan berhak ikut pemilu 2024. Artinya kami di daerah sudah boleh membuka pendaftaran bacaleg,” papar Ahmad.

Menurutnya, PKS sebagai salah satu partai pemegang kursi di Senayan tidak perlu lagi melalui tahapan verifikasi faktual.

“Setelah beberapa bulan ini fokus administrasi kepengurusan partai tingkat Kabupaten dan Kecamatan, sekarang kami akan fokus ditahap penjaringan bacaleg,” lanjut Ahmad.

Sementara itu, Sekretaris PKS Luwu, Usri Usman yang juga hadir di acara tersebut mengatakan, pihak sekretariat PKS Luwu mengajak para tokoh, aktifis sosial, anak muda dan semua elemen masyarakat yang ingin menjadi caleg di PKS untuk segera mendaftar.

“Pendaftaran bacaleg, bisa langsung datang ke kantor PKS Luwu di Jalan Andi Pangeran, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa,” jelas Usri.

PKS Luwu menargetkan menang pada pemilu 2024 nanti. Pada pembukaan pendaftaran bacaleg, PKS Luwu mengusung tagline Lebih Baik Bersama PKS. Hadir dalam launching pembukaan pendaftaran bacaleg, Ketua PKS Sulsel Muhammad Amri Arsyid dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Sulsel, Arfianto.

Baca juga :  Wujudkan Sinergitas, Kodam XIV/Hasanuddin Bangun Kebersamaan Melalui Sepak Bola Sarung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Pendidikan dan Literasi Kemaritiman Materi PKM Nasional ADPERTISI 2024 di Nisombalia Maros

PEDOMAN  RAKYAT, MAROS. Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan sehingga pendidikan dan literasi kemaritiman kepada warga harus diberikan setiap...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...