spot_img

Wahdah Muslimah Pinrang Gelar Gema Majelis Ta’lim

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Kegiatan Gema Majelis Ta’lim yang dilaksanakan Wahdah Muslimah Kabupaten Pinrang diikuti ribuan peserta dari Majelis Taklim se-Kabupaten Pinrang yang merupakan binaan Wahdah Muslimah Pinrang.

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Pinrang, Irwan Hamid, berlangsung di Lapangan Indoor Kantor Bupati Pinrang, Ahad (30/10/2022) serta menghadirkan Ustadzah Darmiyati Kato, Trainer Wahdah Muslimah Pusat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi yang besar atas peran aktif Wahdah Muslimah dalam segala aspek pembangunan, khususnya di Kabupaten Pinrang.

Bupati menyeru agar Wahdah Muslimah dapat mempertahankan perannya itu dan terus memberikan kontribusi, terutama dalam pembangunan karakter islami.

Bupati juga berkesempatan meminta peran aktif orang tua yang hadir pada kegiatan untuk menangkal arus informasi negatif yang saat ini banyak merebak.

“Saya minta agar masyarakat bisa menangkal berita hoax yang saat ini banyak beredar, terutama di media-media sosial,” pinta Bupati.

Menurut Bupati, beredarnya berita bohong (hoax) di tengah masyarakat ini, tidak lain merupakan upaya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk membuat sesat sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat. (bush)

Baca juga :  Respon Laporan Warga, Polsek Pallangga Siaga di Lokasi Balap Liar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...