spot_img

Dilibatkan dalam Even ‘Sinjai Hospital Fun Run’, Pelaku UMKM Di Sinjai Ucapkan Terima Kasih

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sinjai selalu melibatkan para pelaku UMKM dalam setiap agenda dan kegiatan yang bersifat outdoor maupun indoor.

Seperti yamg terlihat dalam kegiatan bertajuk Sinjai Hospital Fun Run 2023 yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, minggu (12/2/2023) pagi.

Kegiatan Pasar UMKM yang berlangsung di halaman Parkiir RSUD ini diserbu para masyarakat usai ikut berlari sejauh 4,59 kilometer.

Termasuk Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Ketua TP. PKK Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto yang menyempatkan waktunya berbelanja berbagai aneka produk UMKM di lokasi tersebut.

Anto (30) misalnya, pria yang sehari-hari berjualan Bakso bakar di Perempatan jalan Halim Perdana Kusuma-jalan Cakalang di kelurahan Lappa ini merasa bersyukur bisa dilibatkan dalam acara ini.

Ia mengaku seluruh jualannya ludes terjual oleh masyarakat dengan pembayaran tunai maupun membayar dengan QRIS (non tunai).

“Alhamdulillah kita para pelaku UMKM menyampaikan terima kasih, sangat bangga dan senang sekali karena bapak Bupati Sinjai bersama Ibu Bupati sangat mendukung UMKM kita dan selalu dilibatkan disetiap acara,” terangnya.

Ia berharap, pemerintah daerah terus mensupport pelaku UMKM dalam setiap even-even yang menghadirkan banyak orang demi perkembangan UMKM Sinjai yang lebih maju..

Hal yang sama disampaikan Bunda Maya (34). Wanita yang berjualan aneka roti dan bolu di Pasar Bikeru Sinjai Selatan ini sangat senang dengan kegiatan yang diadakan oleh RSUD Sinjai.

“Alhamdulillah jualan roti dan kue bolu kami habis. Acara ini sangat positif sekali sebab membantu ekonomi kami setelah dua tahun kita terpuruk akibat Covid-19. Semoga acara seperti ini pelaku UMKM terus dilibatkan,”ungkapnya. (adz)

Baca juga :  Kasad : Kesejahteraan Prajurit dan Masyarakat Menjadi Fokus Tugas Pengabdian TNI AD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...