spot_img

Peringati Isra Mi’raj, Pemkab Sinjai Hadirkan Ustadz Adi Hidayat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Ustadz Dr. Adi Hidayat menyambangi Kabupaten Sinjai. Bersama rombongan Quantum Akhyar Institute, ia disambut langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Senin (20/02/2023) malam.

Ustadz Adi Hidayat atau kerap disapa UAH dalam rangka memberikan tausiyah pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di Masjid Islamic Center.

Kedatangannya di Bumi Panrita Kitta membuat Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) merasa berbahagia. Sebab kehadirannya tepat pada momen peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459.

“Pada hari ini, saya sangat senang karena di momentum Hari Jadi Sinjai Ke-459, kita kedatangan ulama besar di Kabupaten Sinjai. Saya ucapkan selamat datang kepada Ustadz Adi Hidayat beserta rombongannya,” ungkapnya.

Hadirnya UAH dikatakan Bupati ASA, dapat memberikan dampak positif di Kabupaten Sinjai khususnya dalam hal dakwah islamiyah.

“Ini berkah yang sangat luar biasa karena kami beserta pak Kepala Kantor Kemenag Sinjai awalnya telah mengundang beliau 2 bulan yang lalu. Alhamdulillah hari ini beliau telah hadir di Kabupaten Sinjai,” tambahnya.

Orang nomor satu di Sinjai ini berharap, kehadiran UAH dapat membawa berkah bagi Sinjai yang saat ini akan menyambut hari jadinya yang ke-459 tahun 2023.

Pada pelaksanaan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, Bupati ASA melakukan penandatanganan kerjasama dengan Quantum Akhyar Institute, lembaga milik Ustadz Adi Hidayat.

Kerjasama tersebut akan dilaksanakan oleh Yayasan Islamic Center Andi Rudiyanto Asapa bersama lembaga milik UAH ini untuk mencetak kader ulama di Kabupaten Sinjai.

Baca juga :  Dialog Ramadhan JAPPI : Investasi, Inflasi, Dan Regulasi; Posisi Sulawesi Selatan Dimana ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....