spot_img

Penemuan Mayat Wanita, Tim Gabungan Polres dan Polsek Datangi TKP di Lembang Rinding Batu

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah tempat tinggal di Dusun Karambe, Lembang Rinding Batu, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara telah dievakuasi pihak berwajib.

Penemuan mayat yang menghebohkan atas laporan masyarakat ini langsung ditindak lanjuti oleh Tim Gabungan Polres Toraja Utara dan Polsek Sanggalangi’ dengan mendatangi TKP  yang dipimpin Kapolsek Sanggalangi’ Iptu Yos Sudarso Mangguali di Dusun Karambe, Lembang Rinding Batu, Kecamatan Kesu, Rabu (29/03/2023).

Mayat yang ditemukan tersebut adalah seorang wanita berinisial YN (29) yang diketahui tinggal menumpang pada sebuah rumah milik salah satu warga Dusun Karambe sebut saja Indo’ Panne Sampe La’bi’ (60).

Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah Indo’ Panne Sampe La’bi’ dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan posisi terbaring dengan muka pucat dan mulut terbuka sekitar pukul 10.00 Wita.

Setelah melihat keadaan korban, pemilik rumah langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Lembang yang kemudian diteruskan ke pihak Puskesmas terdekat dan pihak Kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan oleh pihak Puskesmas dan Tim Inafis Polres Toraja Utara, korban berinisial YN dipastikan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Diketahui sebelumnya, korban YN belum lama ini bekerja pada sebuah warung yang ada di wilayah Kabupaten Toraja Utara, namun karena pernah terlihat batuk hingga mengeluarkan darah, korban pun dikeluarkan dari tempat kerjanya untuk berobat.

Selain itu, diperoleh juga informasi dari masyarakat sekitar bahwa selama ini korban memang terlihat mengalami sakit, hal tersebut ditandai oleh korban terlihat kurus dan pucat serta sering mengalami batuk.

Baca juga :  Aktifkan Keamanan Sekolah, Kamsel Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Beri Pelatihan Di SMA Negeri 4 Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...