spot_img

Penemuan Mayat Wanita, Tim Gabungan Polres dan Polsek Datangi TKP di Lembang Rinding Batu

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah tempat tinggal di Dusun Karambe, Lembang Rinding Batu, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara telah dievakuasi pihak berwajib.

Penemuan mayat yang menghebohkan atas laporan masyarakat ini langsung ditindak lanjuti oleh Tim Gabungan Polres Toraja Utara dan Polsek Sanggalangi’ dengan mendatangi TKP  yang dipimpin Kapolsek Sanggalangi’ Iptu Yos Sudarso Mangguali di Dusun Karambe, Lembang Rinding Batu, Kecamatan Kesu, Rabu (29/03/2023).

Mayat yang ditemukan tersebut adalah seorang wanita berinisial YN (29) yang diketahui tinggal menumpang pada sebuah rumah milik salah satu warga Dusun Karambe sebut saja Indo’ Panne Sampe La’bi’ (60).

Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah Indo’ Panne Sampe La’bi’ dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan posisi terbaring dengan muka pucat dan mulut terbuka sekitar pukul 10.00 Wita.

Setelah melihat keadaan korban, pemilik rumah langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Lembang yang kemudian diteruskan ke pihak Puskesmas terdekat dan pihak Kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan oleh pihak Puskesmas dan Tim Inafis Polres Toraja Utara, korban berinisial YN dipastikan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Diketahui sebelumnya, korban YN belum lama ini bekerja pada sebuah warung yang ada di wilayah Kabupaten Toraja Utara, namun karena pernah terlihat batuk hingga mengeluarkan darah, korban pun dikeluarkan dari tempat kerjanya untuk berobat.

Selain itu, diperoleh juga informasi dari masyarakat sekitar bahwa selama ini korban memang terlihat mengalami sakit, hal tersebut ditandai oleh korban terlihat kurus dan pucat serta sering mengalami batuk.

Baca juga :  Jambore Kebangsaan Lahirkan Konsensus Pergerakan Akar Rumput Menang 57%

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

JRM Daftar Calon Bupati Ditiga Partai Pilkada Tana Toraja Bakal Seru

JRM Daftar Calon Bupati Ditiga Partai Pilkada Tana Toraja Bakal Seru PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Pasca dua ketua partai Gerindra Zadrak...

Longsor Di Desa Palakka, Pj Bupati Enrekang : 17 Rumah Harus di Evakuas

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, meninjau dua titik lokasi bencana longsor di Kecamatan Maiwa,...

Beri Pengetahuan Instalasi Listrik, Tim Dosen Poltekbang Adakan PKM Di Sidrap

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP -- Tim dosen Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Makassar bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), mengadakan...

Kuasa Hukum JR dan HM Pertanyakan Keganjilan Kasus Pemalsuan IPEDA di Polres Gowa

PEDOMANRAKYAT, GOWA — Nasib malang yang dialami JR (66) dan HM (51) yang jadi tersangka atas kasus dugaan...