spot_img
spot_img
spot_img

Ketum Perkumpulan Wija YM Puatta Lamasellomo Ponggawa Bone LaoE Ri Luwu Audiensi Dengan Bupati Barru

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, BARRU – Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Wija YM Puatta Lamassellomo Ponggawa Bone LaoE Ri Luwu bersama rombongan melakukan Audiensi dengan Bupati Kabupaten Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si didampingi Istri Ny. Hj. Dr. Hasnah Syam, MARS, bertempat di rumah jabatan Bupati, Jl. Sultan Hasanuddin, Kabupaten Barru, Jumat (26/05/2023).

Audiensi yang dilakukan ini bertujuan untuk berkoordinasi terkait persiapan kegiatan Gau Malebbi Wija YM Puatta Lamassellomo Ponggawa Bone LaoE Ri Luwu, yang akan digelar pada tanggal 8 hingga 9 Juli 2023 mendatang, di Saoraja Lapinceng Soppeng Riaja Kabupaten Barru.

Kedatangan Ketua Umum Perkumpulan Wija YM Puatta Lamassellomo Ponggawa Bone LaoE Ri Luwu bersama rombongan disambut dengan penuh kekeluargaan oleh Bupati Barru, H. Suardi Saleh bersama Isteri.

H. Suardi menyampaikan terima kasih atas Kedatangan Ketua Umum Gau’ Malebbi sekaligus Ketua Dewan Adat Balusu Soppeng Riaja, H. Andi Bau Mappesossong Pawellangi bersama panitia dan tokoh Adat Lapinceng, Andi Bau Selo, Andi Ibrahim, Andi Rizaldi Hardiawan dan Andi Hapsariah Khoyroot dalam rangka melaporkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Wija Puatta YM Lamassellomo. Ia berharap dengan adanya kegiatan Gau’ Malebbi Puatta YM Lamassellomo ini bisa berjalan dengan baik dan sukses serta keberadaan Wija Puatta YM Lamassellomo Ponggawa Bone LaoE ri Luwu di Kabupaten Barru dapat bersinergi dengan pemerintah.

Ketua Umum Kegiatan Gau Malebbi, Andi Bau Mappesossong Pawellangi mewakili Tim Pengurus Gau’ Malebbi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan bapak Bupati Barru. “Kami siap bermitra dengan Pemerintah membangun kearifan lokal dan budaya Kab. Barru,“ ucapnya.

Baca juga :  Kekuatan Orang Beriman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Kunker Presiden Jokowi, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Langsung PAM VVIP di Peresmian Makassar New Port (MNP)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto memimpin pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden...