spot_img
spot_img
spot_img

Diikuti Puluhan Peserta, Pertandingan Domino DPD PSI Kota Makassar Berlangsung Meriah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Puluhan insan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di wilayah Kota Makassar mengikuti hajatan pertandingan domino yang berlangsung meriah dan penuh keakraban, Sabtu (27/05/2023) petang hingga malam di Sekretariat DPD PSI Kota Makassar, Jl. Diponegoro No.138 Makassar.

Peserta pertandingan domino yang dibuka resmi oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang, ST dan turut dihadiri Sekretaris DPW PSI Sulsel Imbar Ismail ini, berasal dari kalangan pengurus DPW, DPD, DPC, DPRt dan sejumlah simpatisan PSI di Kota Makassar.

Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang, ST dalam sambutannya ketika membuka resmi pertandingan domino tersebut mengemukakan, kegiatan ini merupakan ajang pemanasan untuk memotivasi semangat para kader partai dalam menyukseskan gawe akbar Kopdarda 2023 yang diagendakan digelar Kamis 1 Juni 2023 di Restoran Runtono Jl. G. Bawakaraeng, Makassar.

Selain bertujuan menyukseskan hajatan Kopdarda 2023 yang akan dihadiri beberapa pengurus teras DPP PSI dari Jakarta, kegiatan pertandingan domino ini bermaksud pula untuk lebih menjalin keakraban dan meningkatkan soliditas para insan PSI di Kota Makassar mulai tingkat DPD (Kota), DPC (Kecamatan) hingga DPRt (Kelurahan).

Ketua Panitia Pertandingan Domino, Rudy Patilima kepada awak media ini menyampaikan, kegiatan pertandingan domino yang dilaksanakan DPD PSI Kota Makassar ini akan memperebutkan sejumlah hadiah menarik seperti Handphone (HP), Televisi, Kipas Angin dan Rice Coocker serta dijadwalkan berlangsung hingga Minggu (28/05/2023) malam.

Suasana pertandingan domino yang berlangsung sejak sore hingga malam ini, selain meriah juga penuh keseruan di beberapa meja dimana turut ikut bermain Sekretaris DPW PSI Sulsel Imbar Ismail dan juga Ketua DPD PSI Kota Makassar meski akhirnya keduanya tak berhasil lolos ke babak selanjutnya dikalahkan kader-kader muda PSI. (*)

Baca juga :  Seleksi Penerimaan Panwascam Takalar Dinilai Tidak Transparan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...