spot_img

Beri Motivasi Kepada Atlet-atlet Muda Pencak Silat se-Sulseltrabar, Pangdam XIV/Hsn Turun ke Gelanggang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, CIMAHI – Tim Pencak Silat Kodam XIV/Hasanuddin (Hsn) berhasil membawa 1 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu pada kejuaraan bergengsi Open Turnamen Pencak Silat Piala Kasad tahun 2023, yang digelar di GOR Disjasad (Dinas Jasmani Angkatan Darat), Cimahi, Jawa Barat, Minggu (28/05/2023) malam.

Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad tahun 2023 ini digelar 26 hingga 28 Mei 2023 diikuti oleh berbagai kontingen yang berasal dari berbagai satuan TNI-Polri, organisasi di seluruh Indonesia.

Pangdam XIV/Hasanuddin selaku orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin turun langsung ke gelanggang guna memberi motivasi kepada Atlet-atlet muda Pencak Silat se-Sulseltrabar yang merupakan kontingen Kodam XIV/Hasanuddin.

“Sengaja saya turun langsung ke gelanggang guna memberikan motivasi kepada para Atlet muda ini dengan harapan dapat termotivasi dan terus meningkatkan prestasi serta kualitas kemampuan teknik maupun taktik para pencak silat, sehingga diperoleh bibit atlet yang berbakat dan bermental juara,” harapnya.

Lebih lanjut Jenderal bintang dua ini, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Atlet dan Pelatih yang penuh semangat dan telah berjuang mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad tahun 2023 ini.

“Apa yang telah dicapai pada laga ini tentunya tak lepas dari hasil kerja keras para Atlet dan Pelatih, juga semua pihak yang mendukung, semoga dengan prestasi yang didapatkan dapat semakin termotivasi dan dapat lebih berlatih lagi sehingga dapat mencapai hasil yang lebih maksimal,” tambahnya.

Adapun kategori yang telah didapatkan Tim Kodam XIV/Hasanuddin dalam kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad Tahun 2023 yakni pada Kategori TNI-Polri Urutan ke-12 (1 Perak, 2 Perunggu) dan Kategori Dewasa Umum Urutan ke-6 (1 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu). (*Rz)

Baca juga :  Majelis Wali Amanat Unhas Kini Turun Kelas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ngopi Bareng, Bhabinkamtibmas Tamalabba Pererat Silaturahmi Bersama Warganya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Duduk santai bercengkrama bersama warga masyarakat di kelurahan binaannya, sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh...

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Malimongan Kawal Pendistribusian Beras  

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bantuan beras dari Bulog, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malimongan Aiptu Ilyas menyalurkan dan mengawal jalannya pendistribusian di...

Polsek Paotere Berikan Pengamanan Wisatawan Penumpang Kapal Pesiar MS Coral Geographer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Memberikan kenyamanan terhadap wisatawan penumpang kapal pesiar MS Coral Geographer selama berada di Pelabuhan Makassar,...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...