spot_img

Rangga Lanjutkan Reses Di Desa Pa’lalakkang Galesong Selatan Sebagai Titik Ketiga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR — Sabtu sore, (03/06/2023) Fahruddin Rangga melanjutkan kegiatan Reses Masa Sidang Ketiga Tahun Anggaran 2022/2023 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar sebagai Titik Ketiga. Dihadiri Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Pa’lalakkang dan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat setempat.

Anggota dari Fraksi Partai Golkar berada di kawasan pesisir pantai nan indah untuk mengakomodasi kepentingan masyarakat nelayan. Keterlibatan masyarakat secara langsung sungguh hal penting untuk didengarkan secara langsung segala bentuk persoalan yang dihadapi masyarakat disana termasuk kebutuhan nelayan yang korelasinya untuk meningkatkan pendapatan.

Pelaksanakan reses titik ketiga secara politik, tempat ini memberi arti dalam hal konstribusi terhadap keterpilihan Rangga menjadi anggota legislatif. Secara moral, menjadi tanggungjawabnya. Kehadirannya wilayahnya hari ini semata agar masyarakat dapat lebih mudah menyalurkan aspirasi dan harapannya.

Fahruddin Rangga dihadapan ratusan masyarakat Desa Pa’lalakkang mengatakan reses adalah kesempatan terbuka untuk menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi dan apa yang dialami dalam keseharian, agar memudahkan masyarakat secara terbuka menyampaikan pikirannya.

Rangga sapaan akrabnya lebih jauh menjelaskan, reses ini adalah wadah yang menjadi ruang penyaluran aspirasi masyarakat kepada anggota DPRD yang mewakilinya sehingga sedapat mungkin dapat menyampaikan kondisi yang ada di masyarakat.

“Reses ini idealnya di hadiri seluruh elemen masyarakat, karena segala persoalan yang terjadi di tengah masyarakat dapat disampaikan secara terbuka,”sambung Rangga seraya menambahkan apa yang berkembang di dalam dialog – tanya jawab pada reses sore ini secara umum kebutuhan masyarakat sama dengan wilayah pesisir lainnya.

Baca juga :  Perkuat Kompetensi Keguruan, 858 Mahasiswa FKIP Unismuh Ikuti P2K di Barru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...