spot_img

Persatuan Jaksa Indonesia Menyelenggarakan Persaja Creative UMKM Expo & Charity Concert

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM-Intelijen) Dr. Amir Yanto selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA), membuka dan memberikan sambutan pada acara “PERSAJA CREATIVE UMKM EXPO & CHARITY CONCERT”, yang turut dihadiri oleh Pj Gubernur DKI Jakarta dan Kepala Bidang Pemasaran Kementerian Koperasi dan UKM, Sabtu (01/07/2023) di The Casablanca Hall, Jakarta.

Sebelum memberikan sambutannya, JAM-Intelijen/Ketua Umum PERSAJA menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-496 dengan tema “Jadi Karya untuk Nusantara”.

Selanjutnya, mengawali sambutannya, JAM-Intelijen/Ketua Umum PERSAJA menuturkan, acara “PERSAJA CREATIVE UMKM EXPO & CHARITY CONCERT” diselenggarakan sebagai rangkaian untuk memeriahkan kegiatan HUT PERSAJA ke-72 Tahun 2023, dan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 pada 22 Juli mendatang.

JAM-Intelijen/Ketua Umum PERSAJA menyampaikan, usaha kecil dan menengah memainkan peran penting dalam pembangunan dan kemajuan negara. Mereka adalah tulang punggung ekonomi kita dalam menciptakan kesempatan kerja, merangsang kegiatan ekonomi, dan menumbuhkan budaya kemandirian dan ketahanan.

“Hari ini, kita menyaksikan bersama betapa hebatnya produk unggulan karya anak bangsa yang telah memberikan kontribusi besar dalam penguatan ekonomi nasional. Oleh karena itu, Persatuan Jaksa Indonesia menyelenggarakan event Creative UMKM Expo dalam mendukung secara nyata pelaku UMKM untuk mempromosikan produk unggulannya,” ujar JAM-Intelijen/Ketua Umum PERSAJA.

JAM-Intelijen/Ketua Umum PERSAJA juga menyampaikan, event Creative UMKM Expo sekaligus mendukung upaya pemerintah, dalam melaksanakan program percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional sebagai tindak lanjut arahan bapak Presiden Joko Widodo, terkait penyelenggaraan berbagai event yang dapat berdampak positif dalam perekonomian nasional.

Baca juga :  Pungli Tarif Parkir Viral di Medsos, Unit Respon Satuan Samapta Polres Pelabuhan Ringkus Seorang Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...