spot_img

Bone Hadirkan 4800 Guru Pada Porseni Ke VI PGRI Di Soppeng

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT,WATAMPONE – Kabupaten Bone menghadirkan 4800 guru saat defile pembukaan Porseni ke VI PGRI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023 di Soppeng, Senin (24/7/2023).

Poseni yang dibuka oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ST bersama Ketua Umum PGRI RI Prof Dr Unifah Rosyidi M.Pd. itu dihadiri juga Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., yang juga selaku Ketua PGRI Bone.

Kegiatan digelar di Stadion H. A. Wana, Jl Laburau, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin (24/7/2023) itu dihadiri sekira 54.000 ribu guru yang tergabung dalam PGRI 24 kabupaten/kota se-Sulsel.
Cabang olahraga yang dipertandingkan pada porseni tersebut yakni bulutangkis, tenis lapangan, Tenis Meja, futsal, sepak takraw, bola voli, catur dan petanque.

Sedangkan pada cabang seni antara lain MTQ, paduan suara, vokal grup, nyanyi solo, tari kreasi, tari tunggal nusantara, melukis, pengucapan ikrar guru, mendongeng, dan stand up comedy.

Selain itu, juga diadakan lomba kreativitas guru dari jenjang TK sampai SMA – sederajat yang terlaksana hingga 28 Juli 2023 mendatang. (rur)

Baca juga :  Bapemperda DPRD Sulsel Lakukan Konsultasi ke Kemendagri RI Terkait Penyusunan Rancangan Propemperda 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...