spot_img

Lepas Peserta Touring XMAX Owner Celebes, Daulat Marpaung : Promosikan BTN Kepada Saudara dan Keluarga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kantor Regional V PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, menggelar kegiatan pelepasan peserta Touring XMAX Owner Celebes di pelataran BTN Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Makassar, Selasa (01/08/2023) sekira pukul 11.00 Wita.

Hal tersebut diungkapkan Deputi/Manager Regional V Bank Tabungan Negara (BTN) Daulat Marpaung saat di wawancarai oleh media ini.

Daulat melanjutkan, kegiatan ini selain mempromosikan BTN, juga membantu untuk memperkenalkan produk UMKM hingga kepariwisataan yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan kepada daerah lainnya.

“Kami juga memberikan fasilitas kepada peserta Touring XMAX Owner Celebes, berupa uang cash untuk digunakan hingga sampai ke tujuan. Jadi perjalanan mereka itu start dari Sulsel menuju ke Sumatera lalu ke Jawa,” jelasnya.

Jadi, peserta Touring XMAX Owner Celebes akan menyambangi kantor-kantor cabang Bank Tabungan Negara baik itu di pulau Sumatera maupun di Jawa dan akan dijamu kantor pusat BTN nantinya.

Deputi/Manager Regional V BTN ini pun mengatakan, seluruh peserta Touring XMAX Owner Celebes yang berangkat menuju pulau Sumatera dan Jawa tersebut semuanya telah membuka rekening BTN dan hari ini mereka secara simbolis kami serahkan kartu ATMnya.

“Setelah pemberian kartu ATM Bank Tabungan Negara, kami mengharapkan peserta Touring XMAX Owner Celebes ini agar juga mempromosikan BTN kepada saudara dan keluarganya masing-masing terkait keunggulan produk dari bank ini,” ujar Daulat Marpaung.

Tambahnya, tadi kan telah sama-sama kita saksikan, para peserta Touring tersebut kami guyur dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR) BTN, Karena mereka kebanyakan berprofesi sebagai pelaku UMKM.

Baca juga :  Jelang HUT PR ke-75, Wartawan PR Kunjungi Dua Senior Harian Pedoman Rakyat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

IKA Smansa 82 Gelar Buka Puasa Bersama, Azhary : Berbagi Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar (IKA Smansa) Angkatan 82 menggelar kegiatan buka puasa bersama...

Pengurus Alumni Smaga 85 Makassar Gelar Rapat Pembentukan Panitia Amalia Ramadhan dan Halal Bi Halal 1445 Hijriah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --  Pengurus Alumni Smaga 85 Makassar mengadakan rapat penting untuk membentuk panitia yang akan mengatur acara...

Gelar Milad dan Pengukuhan “Sahabat Srikandi”, Ketum Harap Persatukan Komunitas Guna Kekompakan Yang Kuat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Sahabat Srikandi menggelar milad yang pertama dan pengukuhan dengan mengusung tema "Membangun Silaturahmi Antar Komunitas...

Meriahkan Eksebisi Minisoccer Alumni SMANSA, Gubernur Kaltara Perkuat Tim 82 dan Sumbang Gol Penentu Kemenangan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Merasa rindu dan kangen berat bernostalgia dengan teman-teman sekolahnyabdi masa SMA, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara)...