spot_img

Sambut HUT Ke-99, PDAM Kota Makassar Gelar Konferensi Pers, Beni : Semoga Fun Run Jadi Jembatan Dengan Pelanggan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PDAM Makassar bakal menggelar Fun Run yang rencananya dilaksanakan di lapangan Karebosi, Minggu (13/08/2023) mendatang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-99, Jumat sore (11/08/2023), sekira pukul 15.15 Wita, di Verda Coffee & Kitchen Jalan Botolempangan Nomor 51 Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar, saat menggelar konferensi pers, salah satu rangkaian acara dari HUT ke-99 PDAM Makassar adalah Fun Run yang akan diikuti oleh 2.000 peserta.

“Selain 2.000 peserta yang telah mendaftarkan diri. Kegiatan ini juga melibatkan 10.000 pelanggan untuk terlibat di Fun Run ini. Pelanggan-pelanggan kami akan diberikan kupon yang akan diundi dengan hadiah utama, umroh, motor, uang tunai, dan lain-lain,” terangnya.

Beni juga meminta, agar kegiatan yang nantinya akan digelar ini bisa menjadi jembatan bagi PDAM Makassar dan user (para pelanggan, red) bisa semakin dekat.

“Kami berharap kegiatan ini sebagai jembatan untuk kita semakin dekat dengan pelanggan kami,” sebutnya.

“Saya mengundang media pada hari Minggu nanti bisa meliput kegiatan Fun Run ini, agar bisa melihat langsung kedekatan PDAM Makassar dengan para pelanggan,” imbuh Beni.

Saat di tanya media ini terkait proses pendaftaran Fun Run PDAM Makassar Beni Iskandar berujar, kami telah membuka pendaftaran kegiatan ini sejak bulan lalu, dan para calon peserta itu telah cukup 100 persen dan mereka semua antusias dengan gelaran ini.

“Sesuai dengan HUT PDAM yang ke-99, kami juga akan memberikan 99 jumlah hadiah door prize kepada peserta nantinya,” ungkapnya.

Baca juga :  Oknum PNS Pelaku Penipuan Dibekuk Resmob Polres Tana Toraja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...