spot_img

Meriahkan HUT RI Ke-78 Tahun, Camat Ujung Pandang Gelar Pesta Rakyat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 tahun, Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang menggelar malam pesta rakyat, Sabtu (18/08/2023).

Di kegiatan tersebut berlangsung dengan sangat meriah, dengan menampilkan tarian-tarian tradisional khas Sulsel yang memukau.

Dalam sambutannya Syahrial Syamsuri, S.IP, MM Camat Ujung Pandang mengatakan, di malam pesta rakyat ini Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang melaunching Apk UPA’TA (Ujung Pandang Tanggap Aduan). Ini merupakan program inovasi.

Untuk diketahui, malam 17 Agustus ini serentak dilaksanakan di 15 Kecamatan se-Kota Makassar yang dihadiri oleh Wali Kota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan ‘Danny Pomanto’ bersama unsur Forkopimda hadir melalui Zoom Meeting.

Selain itu, turut hadir Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang, Tripika Kecamatan Ujung Pandang, TP PKK Kecamatan Ujung Pandang bersama stakeholder. Juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Ceo F8, Kadis Perumahan, LPM, RW/RT, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan masyarakat.

“Adapun lomba yang di adakan yaitu lomba gembira, olah raga, administrasi hingga lomba kebersihan, dan masih banyak lainnya,” pungkas Camat Ujung Pandang. (*)

Baca juga :  Harumkan Nama Sulsel, Desa Timusu Soppeng Raih Juara II Lomba Pangan Aman Tingkat Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...

Berkat Sinergitas Yang Solid, Bidang Kearsipan DPK Sulsel Raih Nilai Sangat Memuaskan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR-- Kearsipan Sulawesi Selatan membuat sejarah, setelah mendapat nilai A atau memuaskan pada penilaian pengawasan kearsipan. Hal ini...

Piala Eropa 2024: Grup B: Spanyol Raih Angka Penuh, Iralia Lolos ‘Dramatis’

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Spanyol, Grup B, membukukan angka penuh, 9, dan menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan dari dua...