spot_img

Laga Final Liga Sinjai Tersaji Sore Ini, Tim Panser 88 FC Optimis Raih Juara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Kompetisi sepakbola Liga Sinjai tahun 2023 akan segera memasuki partai puncak atau babak grand final.

Dua klub akan memperebutkan Piala Utama Liga Sinjai di babak final, yaitu Panser 88 Lappadata FC melawan Bilopa FC, Selasa (05/09/2023) sore ini.

Stadion H. Andi Bintang akan menjadi saksi sejarah kedua klub yang sama-sama memiliki ambisi untuk meraih titel juara.

Di laga final yang akan tersaji sore ini, Panser 88 Lappadata FC siap menurunkan ratusan supporter sebagai “pemain ke-12” untuk mendukung tim kebanggaannya bisa merengkuh piala Liga Sinjai.

“Kami bersama ratusan supporter siap mengawal Panser 88 Lappadata FC yang akan berlaga sore ini. Kita optimis Panser bisa menjadi juara Liga Sinjai tahun ini,” ucap Koordinator Lapangan (Korlap) Supporter Panser 88 Lappadata FC, Emil Yusuf.

Hal senada pun diutarakan Owner Warkop 27, Surni Alam yang juga merupakan supporter fanatik Panser 88 Lappadata FC.

Menurutnya, performa klub kebanggaannya selalu menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan dengan raihan kemenangan.

Sehingga ia optimis, Panser 88 Lappadata FC layak menjadi finalis dan bisa merebut piala utama di Liga Sinjai tahun 2023.

“Tentunya dengan banyaknya supporter yang datang ke Stadion H. Andi Bintang akan menambah semangat pemain untuk bertanding dan bisa jadi juara,” pungkasnya.

Patut dinantikan aksi kedua kesebelasan di dalam lapangan untuk menentukan klub yang meraih titel peringkat pertama dan kedua.

Sebelumnya pada perebutan peringkat ketiga, Makkawarue FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas Merpati Putra Biroro FC, Senin (04/09/2023) sore kemarin. (*)

Baca juga :  Masuki Masa Tenang Pemilu, Tripika Kecamatan Makassar Turunkan APK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...